BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

11 Mar 2016 12:00

Partai Perindo Berjuang Untuk Indonesia Sejahtera

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengingatkan kepada seluruh pengurus yang ada di wilayah Riau bahwa perjuangan partai Perindo adalah mempecepat Indonesia menjadi bangsa yang makmur dan sejahtera.

“Kalau Indonesia makmur, berarti Indonesia jadi bangsa yang maju dan sejahtera. Oleh karena itu saya minta kepada seluruh pengurus untuk bersama-sama membesarkan partai ini,” tegas Hary Tanoesoedibjo, saat melantik DPC Dapil 1 Riau di Dumai, Kamis (10/3/16).

Menurutnya, di negara maju, pasti rakyatnya sejahtera. Di negara maju, penduduk miskin bisa mendapatkan pendidikan gratis sampai perguruan tinggi. Ia juga mencontohkan, di negara maju, rakyat miskin diberikan pelayanan kesehatan secara layak dan gratis.

Di negara maju, ungkap dia, perumahan bagi rakyat miskin juga bisa diberikan subsidi untuk bisa hidup dengan baik. Dalam pelantikan tersebut Hary Tanoesoedibjo menegaskan, selama ini ekonomi Indonesia tumbuh lumayan, tetapi distribusinya tidak baik.

Ia mengungkapkan, pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih bertumpu kepada masyarakat menengah ke atas yang jumlahnya hanya sekira 30 persen. “Indonesia harus mengubah strategi. Masyarakat menengah ke bawah harus tumbuh lebih cepat dari menengah ke atas,” katanya.

Kalau masyarakat menengah ke bawah naik kelas, kata pemilik MNC Group ini, jumlah masyarakat menengah ke atas akan meningkat. Artinya, makin banyak masyarakat yang menggerakkan perekonomian sehingga ekonomi Indonesia bisa tumbuh lebih cepat.

Karena itu, untuk menggerakkan perekonomian masyarakat menengah ke bawah, Partai Perindo fokus kepada program usaha mikro, kecil, dan menengah. “Partai Perindo membuat program terkait UMKM, bersentuhan dengan petani dan nelayan karena merekalah yang harus dibantu,” ulasnya.

Menindaklanjuti hal itu, Ketua DPD Partai Perindo Dumai, Syafrizal Latif mengaku optimis bisa mengembangkan sayap partai hingga kalangan bawah. Apalagi saat ini moto yang diusung Partai Perindo sendiri sudah jelas yaitu “Untuk Indonesia Sejahtera”.

Dia mengaku sangat serius mempersiapkan Perindo menjadi partai politik yang kuat menjelang helat pemilu pada 2019 mendatang dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat yang ada di Kota Pelabuhan dan Industri ini.

sumber : RiauHeadline

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo ). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]