BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

17 Mar 2016 10:37

Partai Perindo Tuntaskan Pelantikan DPC Pertengahan 2016

Partai Perindo menargetkan pelantikan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia selesai pertengahan 2016 ini. Saat ini Partai Perindo telah melantik sebanyak 3.324 DPC.

Terbaru, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melantik 90 DPC Partai Perindo Dapil 8 dan 9 Jawa Tengah di Purwokerto, pada Rabu (16/3/2016). Dengan pelantikan tersebut seluruh DPC Jawa Tengah selesai dilantik.

Saat ini total DPC seluruh Indonesia yang telah dilantik sebanyak 3.324 DPC dari lebih 7.000 DPC.“Target pelantikannya mudah-mudahan selesai sekitar Juni-Juli,” ungkap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai pelantikan, Rabu (16/3/2016).

HT menuturkan, pelantikan langsung dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri kader, dan menanamkan kepada kader pemahaman tentang visi, misi dan perjuangan Partai Perindo. Selain itu, agar kader saling mengenal diberbagai tingkatan baik DPP, DPW, DPD hingga DPC.

Upaya tersebut, lanjut HT, untuk membentuk kekompakan perjuangan kader Perindo dalam mencapai tujuan partai yaitu mewujudkan Indonesia sejahtera. ”Tujuan daripada Partai Perindo itu adalah bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat. Itu tujuan akhir,” tegasnya.

HT juga menyerukan kepada seluruh kader yang hadir dalam pelantikan tersebut untuk terus membangun struktur hingga tingkat paling bawah yakni TPS. “Kita harus memperkuat organisasi. Artinya, kepengurusan harus kita bangun bahkan sampai ke TPS. Jadi, membangun organisasi yang betul-betul mengakar,” ujarnya.

Menurut HT, semakin ke bawah akan kian dekat dengan masyarakat. Semakin tahu kebutuhan masyarakat sehingga program-program Partai Perindo bisa tepat sasaran.

Turun langsung melantik juga untuk melihat langsung kondisi di daerah-daerah dan memahami permasalahan di daerah tersebut.  “Sehingga program-program yang kita terapkan betul-betul tepat sasaran, membantu membangun masyarakat,” kata HT.

Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero menambahkan, pelantikan yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan jajaran pengurus DPP Partai Perindo memberikan suntikan semangat bagi para pengurus untuk membesarkan partai.

Saat ini, lanjut Siswadi, Partai Perindo Jawa Tengah tengah fokus membentuk kepengurusan di tingkat ranting atau DPRt. Sudah sekitar 10-15% yang terbentuk, dari total 5.786 DPRt. “Setelah pelantikan ini, harapannya DPD dan DPC tambah semangat untuk melengkapi berkas-berkas pembentukan DPRt,” katanya.

Dia menargetkan pembentukan seluruh DPRt se-Jawa Tengah akan selesai tahun ini. “Pak Ketum berjanji, kalau DPRt-nya sudah lengkap beliau sendiri yang akan melantik DPRt di Jawa Tengah,” terang Siswadi.

 

Sumber : Sindo News

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]