BERITA & ISU SOSIAL

INFO TERKINI PERINDO

20 Mar 2016 10:23

Peduli Nasib Bangsa, Perindo Bondowoso Perangi Narkoba

Bondowoso, Beritalima

” Narkoba adalah musuh bangsa, dan sebagai anak bangsa Perindo wajib turut serta berperang melawannya, ” ungkapan Didik Hermanto, MM. Ketua DPD kab. Bondowoso ini disambut yel-yel ” Perindo… Indonesia Sejahtera ” oleh seluruh kader Perindo yang hadir di kantor sekertariat Dpd Perindo Bondowoso, jl. Wagiman no 7.

Setelah menggelorakan ” Perang melawan Narkoba ” di Jember, kini tim Perindo Peduli Bahaya Narkoba dari Kabid KumHam DR. Tonny Suryo, SH.MH, Kabid DikBud Astri Monita Huwae SH, dan Khoirul, SH.MH dari LBH Partai Perindo Jatim bergerak ke Bondowoso dan disambut oleh Pengurus DPD dan DPC dengan tangan terbuka dan kesiapan perang terhadap narkoba di wilayah Kab. Bondowoso.

Menurut DR. Tonny, ” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap program pemerintah dalam hal pemberantasan narkoba “. Tambahnya, ” Kami berharap, Perindo Bondowoso turut ambil bagian dalam program ini dan segera berkoordinasi dengan Bupati, Kasatnarkoba Polrestabes, BNNK, dan Dinas Pendidikan setempat “.

Khoirul dan Astri menambahkan bahwa tim akan mensosialisasikan program ini ke semua Kabupaten Kota di Jawa Timur.

Sebelumnya, DR. Tonny memberikan kuliah di Polrestabes Bondowoso dan mengajak kader-kader Perindo berdiskusi dengan para penyidik kepolisian setempat yang notabene adalah mahasiswanya di Fakultas Hukum Universitas Kartini. Nawi

 

source : Beritalima

share article by

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]