PERINDO UPDATE

14 Sep 2017 12:54

Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Benhil, Ini Pesan Ketum Rescue Perindo kepada Warga

Prihatin dengan nasib ratusan korban bencana kebakaran di Bendungan Hilir RT 15/6, Tanah Abang, Jakarta Pusat. DPP Kartini Perindo dan DPP Rescue Perindo bersama DPW Perindo DKI Jakarta menyambangi para korban ke lokasi bencana kebakaran, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, baik Kartini Perindo, Rescue Perindo dan DPW Perindo DKI Jakarta secara sukarela memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang sedang dirudung keprihatinan. Warga pun menyambut kedatangan para pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut dengan sumringah.

“Kartini Perindo memberikan bantuan berupa beras dan Rescue Perindo memberikan makanan cepat saji seperti  air mineral, selimut dan baju kaus Perindo sebanyak 250,” ujar Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny, Rabu (13/8/2017).

berbagi-dengan-warga-rescue-perindo-serahkan-bantuan-untuk-korban-kebakaran-di-bendungan-hilir-fZOYTvoGoC

Adin menyatakan saat melakukan peninjauan, Partai Perindo tidak hanya memberikan bantuan namun juga mendidik warga agar lebih waspada akan bencana kebakaran di lingkungan tempat tinggal mereka. Terlebih, pemukiman padat penduduk dengan carut-marutnya aliran listrik tegangan tinggi melintang di atap rumah warga kerap memicu timbulnya bencana kebakaran.

“Bahwa dari data tahun lalu pemicu kebakaran disebabkan terjadi korsleting arus listrik hampir 70 persen. Persoalan ini tentu tidak akan habis-habisnya jika kita tidak segera membenahi, maka kewaspadaan akan bencana kebakaran di sekitar kita sangat penting dilakukan,” pesan Adin dalam sambutannya di hadapan warga Benhil.

ADIN RESCUE 2

Menurutnya seiring melonjaknya angka bencana kebakaran di Jakarta yang mengancam warga, perlunya masyarakat diberikan perhatian serius. Progres ke depan, Rescue Perindo akan memberikan pelatihan kepada masyarakat bagaimana menanggani bencana kebakaran yang dipandu oleh pengurus organisasi sayap Partai Perindo tersebut.

“Kita akan memberikan edukasi dan praktek pelatihan kepada warga bagaimana menanggulangi kebakaran, artinya tidak perlu panik dan bekerjasama bahu membahu menekan kebakaran. Sebab dampak dari kebakaran bukan hanya satu rumah saja namun bisa merembet ke rumah tetangga dan oleh karena itu kita harus selalu waspada dan mawas diri,” tutup Adin.

share article by

VIDEO PROFILE
PARTAI PERINDO

kutipan-web-perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: sekretariat@partaiperindo.com
Peta alamat.

Copyright © 2017 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]