PERINDO UPDATE

14 Nov 2017 11:10

Jalin Silaturahmi, Perindo Aceh Besar Akan Komitmen Patuhi Aturan KIP


DPD Perindo Aceh Besar, berkomitmen untuk patuh dan mengikuti semua teknis peraturan sesuai prosedur. Kader Perindo tidak akan mengintervensi pihak penyelengara dalam hal ini Komisi Pemilihan Independen (KIP).

Hal itu disampaikan ketua DPD Perindo Aceh Besar, Azmi, saat melakukan pertemuan silaturrahmi dengan KIP kabupaten setempat, Senin (13/11/2017).

Azmi mengatakan, pihaknya berjanji akan segera menyempurnakan kekurangan hasil temuan lapangan KIP Aceh Besar terkait proses verifikasi yang sedang berlangsung.

“Sebelum jadwal penetapan parpol peserta pemilu berakhir, kita berjanji akan mennyempurnakan semua kekurangan hasil dari temua KIP,” ujarnya.

Pantauan Okezone.com, pertemuan antara kedua lembaga itu tampak berlangsung harmonis bahkan keduanya kerap melontarkan canda tawa.

Azmi menambahkan, pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menyamakan persepsi terkait verifikasi oleh KIP sebagai penyelenggara, sebagaimana amanah undang-undang PKPU nomor 7 tahun 2017.

“Supaya selaras dan sesuai prosedur makanya hari ini kita jumpai pihak KIP sekaligus silaturrami,” katanya.

Sementara itu, DPW Partai Perindo Aceh, Hamdani Hamid, mengatakan secara keseluruhan Perindo Aceh tidak ingin kecolongan sekecil apapun menyangkut dengan hasil verifikasi. Maka ia meminta agar seluruh anggota partai dapat berkoordinasi dengan baik.

“Koordinasi dan komunikasi dua arah harus tetap terpelihara antara penyelenggara dan peserta pemilu. Karena kita menginginkan damai tidak ada konflik yang terjadi,” ucapnya

 

Okezone

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]