PERINDO UPDATE

05 Dec 2017 11:19

Aswari Siap Gandeng Febuar Rahman


Kehadiran Saifudin Aswari Rivai ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (4/12), lebih dari sekedar meminta dukungan.

Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumsel itu mengaku, bahwa selain meminta dukungan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018, dia juga membuka peluang untuk berpasangan dengan kader terbaik Perindo.

Dalam hal ini adalah Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman. Menurut Bupati Lahat dua periode itu, masih ada kemungkinan dirinya untuk berpasangan dengan siapapun, termasuk Febuar Rahman. Baginya semua kesempatan masih terbuka.

“Militansi itu dibutuhkan dalam setiap parpol (partai politik). Jika kedepan ada hubungan khusus antara Aswari Rivai dan Febuar Rahman, semua bisa saja terjadi,” ujarnya.

Dia menegaskan, sebagai calon Gubernur dirinya siap mengemban amanah masyarakat Sumsel. Baginya sudah menjadi sebuah keharusan seorang pemimpin dapat amanah dan bisa menjalankan tugas-tugas kepemimpinan dengan baik.

Aswari mengaku jika menjadi Gubernur Sumsel nantinya akan memperjuangkan insfrastuktur untuk masyarakat, terutama warga yang berada di daerah pelosok. “Yang harus diperjuangkan adalah insfrastuktur, itu yang paling penting. Insfrastuktur hingga kepedesaan. Jalan harus lebih baik kedepannya,” jelas Aswari.

Sementara Febuar Rahman mengatakan, siapapun calon yang didukung Partai Perindo nantinya bisa sama-sama berjuang untuk Sumsel yang lebih baik.

“Harapan kita partai Perindo bisa bersama-sama berjuang untuk Sumsel, baik berpasangan maupun tidak berpasangan yang penting kebaikan untuk Sumsel. Kami yakni itu yang terbaik untuk Sumsel,” kata Febuar.

 

RMOL

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]