PERINDO UPDATE

16 Dec 2017 13:28

KPU Nyatakan DPW Perindo NTT Lengkap Administrasi saat Verifikasi Faktual


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Maryanti Luthurmas Adoe mengatakan DPW Perindo daerah itu telah lengkap semua administrasi sebagai partai politik sesuai amanat Undang-undang Nomor 07 Tahun 2017.

“Tim verifikator kami sudah memeriksa semua dokumen yang diwajibkan di DPW Partai Perindo NTT dan semuanya lengkap,” kata Maryanti usai melakukan verifikasi faktual di DPW Perindo NTT Sabtu (16/12/2017).

menurut dia karena lengkap KPU sudah menandatangani berita acara pemeriksaan yang disaksikan semua pengurus. Tanti, sapaan Maryanti menjelaskan verifikasi faktual yang dilakukan KPU di level kepengurusan provinsi berkaitan dengan struktur kepengurusan inti masing-masing ketua, sektetaris dan bendahara serta SK penetapannya.

Untuk hal ini sudah penuhi syarat. Hal lainnya soal syarat pemenuhan perempuan dalam kepengurusan yang untuk level provinsi dianjurkan memenuhi kuota 30 persen. “Untuk ini pun Partai Perindo memenuhi syarat,” katanya.

Sementara, terkiat kantor sekretariat, Partai Perindo juga memenuhi syarat. Semua dokumen yang berkaitan dengan pinjam pakai oleh DPP Perindo juga dimiliki. Setelah ini secara kelembagaan kata Tanti semua laporan akan disampaikan ke KPU RI untuk selanjutnya diproses dan ditetapkan.

“Kami akan mengisi sejumlah format hasil verifikasi faktual ini ke KPU RI untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis menyampaikan terima kasih kepada KPU yang sudah melakukan verifikasi faktual untuk partai tersebut. Meurut dia lengkapnya semua syarat yang diwajibkan di partai itu karena koordinasi yang sangat terbuka yang diterapkab KPU NTT.

“Kami selalu diingatkan untuk menyediakan semua syarat yang wajib dibuihkan. Hal itulah yang membuat kami bisa penuhi syarat ini,” katanya.

Perindo NTT sangat optimistis akan lolos sebagai partai politik peserta pemilu 2019 mendatang. Verifikasi faktual yang dilakukan KPU itu juga dihadiri Ketua Bawaslu NTT Thomas Djawa, jajaran DPW Perindo NTT.

 

Okezone

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]