PERINDO UPDATE

29 Dec 2017 19:00

Perindo Diperebutkan Dua Kandidat di Pilkada Kerinci 2018


KERINCI – Partai Perindo menjadi salah satu partai politik yang semakin diperhitungkan saat ini. Buktinya, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini diperebutkan dua calon kepala daerah yang maju di Pilkada Kerinci 2018.

Jelang Pilkada Kerinci 2018, sejumlah nama calon kepala daerah telah mencuat seperti Sahril Hayadi, Zainal Abidin, Adirozal dan Tafyani Kasim.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kerinci Johani menyebutkan dari sekian nama calon kepala daerah di Pilkada Kerinci terdapat dua calon mengajukan surat permohonan dukungan ke Pantai Perindo.

“Kami menerima surat permohonan dukungan dari tim Adirozal dan tim Tafyani Kasim,” terang Johani, Kamis (28/12/2017).

Adirozal adalah kandidat yang diusung PPP dan PAN maju di Pilkada Kerinci 2018, sementara saingannya Tafyani Kasim merupakan bakal calon diusung PBB.

Menyikapi surat dukungan tersebut, kata Johani, Partai Perindo Kerinci akan mempelajari terlebih dahulu kriteria dua kandidat yang menginginkan dukungan dari Partai Perindo.

“Tentu akan kami dalami terlebih dahulu dan disesuaikan dengan visi misi partai. Berikutnya bagaimana kebutuhan masyarakat melihat sosok calon kepala daerah yang pantas memimpin Kabupaten Kerinci,” papar Johani.

Sejauh ini, lanjut Johani, Partai Perindo menjadi parpol pendatang baru yang dirasa cukup berpengaruh di Kabupaten Kerinci. Keberadaannya disambut luar biasa oleh masyarakat. Tak heran, calon kepala daerah banyak meminta dukungan dari Partai Perindo Kerinci.

Diketahui, kehadiran Partai Perindo di dunia politik Tanah Air semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat.  Berbagai gebrakan kegiatan mengangkat kesejahteraan masyarakat kalangan bawah menjadi program utama Partai Perindo seperti baksos beras murah, Gerobak Perindo, bantuan untuk pelaku UMKM, petani, nelayan dan kegiatan positif lainnya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]