PERINDO UPDATE

04 Jan 2018 18:08

Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Serang: Ini Piala dari KPU


SERANG – DPD Partai Perindo Kota Serang dinyatakan resmi lolos tahap verifikasi faktual dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah setempat. Keputusan itu dikeluarkan setelah KPUD mengunjungi dan melakukan pengecekan berkas verifikasi faktual di Kantor DPD Perindo Kota Serang.

Adapun penyerahan berita acara hasil verifikasi faktual kepada Perindo Kota Serang dilakukan di Kantor KPU Kota Serang, Jalan Fatah Hasan, Ciceri, Kamis (4/1/2018).

Penyerahan berkas berita acara hasil verifikasi faktual kepada Partai Perindo disaksikan Ketua KPUD Kota Serang Heri Wahidin beserta komisioner KPUD setempat, Ketua Panwaslu Kota Serang Rudi Hartono dan seluruh pengurus DPD Perindo Kota Serang.

Penyerahan berkas berita acara tersebut sebagai bukti lolosnya Partai Perindo Kota Serang dengan memenuhi persyaratan adminstrasi dan keanggotaan partai politik sebagai calon peserta Pemilu 2019.

“Setelah kami lakukan verifikasi, baik itu dari persyaratan administrasi verifikasi faktual kepengurusan dan keterwakilan perempuan sebanyak 30%, termasuk keberadaan kantor Perindo Kota Serang, semuanya sudah memenuhi syarat,” ujar Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin.

Selain itu, menurut Heri syarat dukungan dikantongi partai berlambang burung rajawali di Kota Serang tersebut melebihi ambang batas minimal dukungan yang sudah diterapkan yakni sebanyak 630 orang.

“Hasil verifikasi keanggotaan sebanyak 790 orang yang memenuhi syarat. Meskipun demikian, Partai Perindo Kota Serang sudah melampaui batas minimal dukungan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang Ade Irma Suryani mengatakan keberhasilan ini sebagai penghargaan bagi para pengurus partai atas kerja keras mereka memperkokoh infrastruktur Partai Perindo Kota Serang hingga ke tingkat ranting.

“Ini adalah piala yang diberikan kepada kita (Perindo Kota Serang) dari KPU setelah dinyatakan lolos pada tahapan verifikasi faktual. Ini juga berkat doa dan dukungan masyarakat,” katanya.

Setelah dinyatakan lolos, Ade bertekad akan menjaring calon-calon pemimpin berkualitas di Pileg 2019 yang mampu membawa perubahan untuk Kota Serang.

“Kita akan mencari caleg yang mempunyai basis suara di Kota Serang, punya visi mewujudkan Indonesia sejahtera. Dengan target setiap dapil ada keterwakilannya, sehingga mempunyai satu fraksi di DPRD,” tutupnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]