PERINDO UPDATE

08 Jan 2018 20:17

Perindo Ponorogo Fokus Jaring Caleg Berkualitas


PONOROGO – DPD Partai Perindo Kabupaten Ponorogo bersiap menerima pendaftaran caleg. Hal tersebut dipastikan setelah pihaknya resmi menerima hasil verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan bersiap menyambut Pemilu 2019.

“Setelah dinyatakan resmi memenuhi syarat, kami akan melaksanakan seleksi pen-caleg-an dan siap bertempur di Pemilu 2019 mendatang,” tegas Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Ponorogo, Lisdyarita usai menerima hasil verifikasi faktual, Sabtu (6/1/2018).

Lisdyarati menyebut keberhasilan ini menjadi awal perjuangan bagi Partai Perindo nantinya dapat mengantar wakil-wakil terbaiknya untuk bisa duduk di jajaran legislatif.

Menurutnya ini adalah tantangan yang harus diperjuangkan.

“Kami optimis nantinya dari sederet calon yang masuk pasti bisa menduduki kursi-kursi di DPRD,” tegas Lisdyarita.

Untuk diketahui, penyerahan hasil verifikasi faktual dilakukan Komisioner Bidang Hukum KPU Kabupaten Ponorogo, Teguh Wiyono, kepada Sekretaris DPD Partai Perindo Ponorogo, Welas Arso, dengan disaksikan oleh dua anggota Bawaslu Ponorogo di aula kantor KPU Ponorogo.

Dalam berita acara tersebut, dinyatakan bahwa verifikasi faktual terhadap kepengurusan DPD, kantor, keterwakilan perempuan dan keanggotaan Partai Perindo Ponorogo telah memenuhi syarat untuk ikut Pemilu Legislatif 2019.

“Alhamdulillah, puji syukur kami ucapkan atas lolosnya verifikasi faktual. Dalam tahap ini banyak hal yang dicek langsung oleh tim verifikator KPUD, Panwas dan pendamping. Di antaranya struktur kepengurusan, keterwakilan perempuan dalam struktur partai, alamat kantor partai dan keanggotaan Partai Perindo. Semua dinyatakan memenuhi syarat,” terang Lisdyarita.

Sementara itu, Komisioner Bidang Hukum KPU Ponorogo Teguh Wiyono mengatakan lolosnya Partai Perindo itu adalah hasil yang benar-benar riil, faktual dari tim yang turun ke lapangan sampai pada alamat yang tertera, yang benar-benar bisa dipertanggungjawabkan.

“Sebagai wujud kebersamaan, kita serahkan hasil verifikasi kepada perwakilan Partai Perindo dan PSI,” kata Teguh Wiyono, saat membuka acara penyerahan berita acara untuk Partai Perindo dan PSI.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]