PERINDO UPDATE

08 Jan 2018 20:34

Perindo Bungo Cetak Bibit Pesepakbola Handal


BUNGO – DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo menggelar turnamen sepakbola. Ajang olahraga tersebut resmi dibuka dan berlangsung di lapangan Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

“Turnamen ini diselenggarakan agar nantinya lahir bibit-bibit baru pesepakbola dari Kabupaten Bungo,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo Syafarudin, Minggu (7/1/2018).

Turnamen sepakbola itu diikuti sebanyak 46 tim dari beberapa kabupaten, seperti Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Merangin.

Syafarudin turut mengapresiasi dukungan dan kehadiran beberapa pihak lain dalam acara pembukaan turnamen sepakbola tersebut. Di antaranya Ketua DPD Kartini Perindo dan Ketua DPD Pemuda Perindo Bungo, Babinsa, Rio Dusun Lembah Kuamang serta tokoh masyarakat.

Menurut Syafarudin turnamen sepakbola ini menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi, selain itu agar olahraga sepakbola dapat lebih berkembang di Kabupaten Bungo.

Nantinya, kata Syafarudin, bibit baru pesepakbola diharapkan dapat memiliki kompetensi yang luas serta aktif di berbagai kejuaraan baik tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.

Sementara itu, Rio Dusun Lembah Kuamang Eko Wahyu mengapresiasi langkah dilakukan DPD Perindo Kabupaten Bungo dalam menyelenggarakan turnamen sepakbola ini.

Terlebih dalam penyelenggaraannya, Perindo Kabupaten Bungo mengajak pemuda dan tokoh masyarakat ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Terselenggaranya turnamen ini memacu prestasi anak-anak muda di sini. Apalagi, Partai Perindo berkolaborasi dengan Karang Taruna Dusun  Lembah Kuamang sehingga terselenggara turnamen sepak bola ini,” tandas Eko.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]