PERINDO UPDATE

08 Jan 2018 20:38

Perindo Dorong Prestasi Sepakbola Kabupaten Bogor


BOGOR – Partai Perindo kembali menunjukkan keseriusannya dalam mendukung prestasi di bidang olahraga. Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya turnamen sepakbola terbuka Partai Perindo Cup Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana Adinata secara resmi membuka turnamen sepakbola tersebut di Lapangan Kampung Ciater, Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Minggu (7/1/2018).

Ade menyampaikan turnamen ini bertujuan untuk mengajak generasi muda ke dalam kegiatan positif dan bermanfaat. Menjadi pemicu bagi generasi muda untuk meningkatkan kualitas permainannya.

“Potensi olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Bogor sangat luar biasa. Namun, tidak ditangani dengan baik, sehingga Perindo peduli untuk membina dan membangkitkan,” ujar Ade, Senin (8/1/2018).

Turnamen sepakbola terbuka kali ini diikuti hampir semua usia dari berbagai kalangan. Untuk membangkirkan semangat dan sebagai bentuk apresiasi, Partai Perindo juga telah menyediakan reward berupa piala bergilir dan uang tunai.

“Usia dalam turnamen kali ini bebas. Rata-rata peserta yang ikut usianya 20 tahun. Selain memperebutkan piala bergilir Partai Perindo, kami juga menyiapkan uang hadiah sebagai upaya pembinaan sebesar Rp70 juta,” imbuhnya.

Bakal calon Bupati Kabupaten Bogor ini juga berharap agar turnamen ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan skill mereka dan bisa terus tumbuh untuk dapat berkancah di level yang lebih tinggi.

“Diharapkan turnamen ini melahirkan bibit baru di wilayah kabupaten Bogor, khususnya pesepakbola. Juga menghasilkan  atlet sportif dan jujur,” tutur Ade.

Sehingga kedepan, ditambahkannya, Kabupaten Bogor dapat bersaing dengan daerah lain, baik di tingkat provinsi maupun nasional dalam berbagai event turnamen sepakbola.

“Kompetisi ini akan sangat bermanfaat karena Kabupaten Bogor memiliki potensi yang bagus untuk bisa mengembangkan sepakbola agar tidak kalah dengan kabupaten atau daerah lain yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Diketahui, turnamen sepakbola ini diikuti lebih dari 1.000 pendaftar. Mereka tergabung dalam lebih dari 72 tim di Kabupaten Bogor yang mencakup wilayah Bogor hingga Tangerang. Turnamen sepakbola ini berlangsung mulai 7 Januari hingga Maret 2018.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]