PERINDO UPDATE

09 Jan 2018 14:55

Perindo Ramaikan Deklarasi IdaMan


Bendera Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkibar di Lapangan Sepakbola SMP Negeri 2 Pagaralam, saat deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018-2023, Ida Fitriati Basjuni-Armansyah (IdaMan), Senin (8/1).

Bendera Perindo berdiri sejajar bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkibarnya bendera Perindo karena merupakan salah satu partai pendukung kandidat petahana. Bersama PPP, Perindo menjadi bagian koalisi (non kursi) pendukung IdaMan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Pagaralam 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman mengatakan, dipastikannya Perindo mendukung pasangan IdaMan, maka sudah menjadi kewajiban kader untuk memenangkan pasangan didukung.

“Saya menginstruksikan kepada semua kader Perindo di Pagaralam untuk bekerja dan berjuang, berjibaku memenangkan pasangan IdaMan,” kata dia.

Menurut Febuar, pasangan IdaMan sangat layak mendapat dukungan. Partai Perindo menilai, bahwa pasangan IdaMan memiliki visi yang sama, karena menginginkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Pagaralam.

Selain memiliki visi yang sama, Perindo juga menilai apa yang diperbuat Ida Fitriati semasa menjabat telah memberikan kemajuan yang pesat bagi kota Pagaralam.

“Kita berharap kedepan Partai Perindo dapat bersama dengan Ibu Ida dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Pagaralam. Karena itu kita akan all out dalam memenangkan IdaMan dan kita percayakan kemajuan dan kejahreraan rakyat Pagaralam dengan beliau,” harap Febuar.

 

RMOL

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]