PERINDO UPDATE

09 Jan 2018 15:26

Miliki Visi yang Sama, Perindo Sultra Dukung Rusda-Sjafei di Pilgub Sultra


Berdasarkan hasil pleno pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), Parpol besutan Hary Tanoesoedibjoe tersebut memutuskan untuk mengarahkan dukungan kepada Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengungkapkan, keputusan tersebut sudah melalui perjalanan panjang, dan dinamika Pemilu 2019 serta Pilkada Sultra 2018 mendatang.

Saat ditanya soal alasan dukungan tersebut, Jaffray menjelaskan, pihaknya telah melihat visi yang sama antara Perindo dan figur yang ada. Pada dasarnya, kata dia, semua kandidat memiliki keinginan untuk membangun Sultra, tapi hal yang paling penting adalah misi menata daerah ini. Dan hal tersebut hanya dimiliki oleh Bapaslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

“Kita sudah melihat visi misi para figur. Yang terpenting adalah persamaan program kerja partai dengan kandidat. Bagaimana membangun dan menata Sultra, sehingga bisa menciptakan kesejahteraan rakyat,” ujar Jaffray Bittikaka, saat menggelar Press Conference di Kantor DPW Partai Perindo Sultra, Selasa 9 Januari 2018.

Menurut dia, sebelum menentukan arah dukungan, pihaknya juga telah melihat figur-figur yang memiliki nilai jual tinggi. Dukungan ini, lanjutnya, tentunya diberikan dengan komitmen yang besar untuk membangun dan menata Sultra ke arah yang lebih baik.

“Seperti yang saya katakan tadi, bahwa semua calon memang memiliki keinginan yang sama untuk membangun, tetepi hal yang terpenting adalah misi untuk menata, dan hal inilanh dimiliki oleh Rusda-Sjafei,” terangnya.

Sebagai bentuk komitmen partai, kata dia, semua pengurus dari tingkat atas hingga ke bawah, disiapkan untuk memenangkan Rusda-Sjafei secara solid. Jika ada pengurus yang ditemukan mbalelo alias melanggar keputusan partai, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas berupa pemecatan.

“Kita punya aturan dan etika politik, seluruh kader disiapkan untuk solid. Jika terdapat salah satu pengurus yang keluar dari keputusan bersama ini, maka pasti kita akan beri sanksi,” tegas Jaffray.

 

Tenggara News

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]