PERINDO UPDATE

11 Jan 2018 14:47

Partai Perindo NTT Lakukan Konsolidasi Internal Mantapkan Caleg


Setelah dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai politik peserta pemilu hasil verifikasi administrasi dan faktual Komisi Pemilihan Umum, DPD Perindo Nusa Tenggara Timur mulai lakukan konsolidasi pemantapan calon legislatif.

“Agenda konsolidasi pemantapan calon legislatif itu sudah disediakan dan segera dilakukan di waktu dekat ini,” kata Ketua DPD Partai Perindo NTT Jonathan Nubatonis di Kupang, Kamis (11/1/2018).

Menurut Jonathan, agenda konsolidasi dan pemantapan calon legislatif semua tingkatannya di provinsi berbasis kepulauan itu sangat penting untuk mendapatkan seorang calon legislatif yang benar-benar mewakili rakyat pemilihnya. Tidak malah mewakili dirinya sendiri serta keluarga dan kroni-kroninya semata.

“Karena semangat Partai Perindo adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat seutuhnya dan berkeadilan. Itu artinya pemantapan cara pandang itu sangat penting dilakukan.“

Selain berorientasi kepada kepentingan masyarakat, seorang wakil rakyat harus benar-benar memiliki integritas, jujur dan tidak berperilaku korupsi. Ini penting disiapkan secara dini agar ke depannya tidak lagi terjadi salah paham akan bukti komitmen dan integritas ini.

“Partai ini dibangun oleh pendirinya dengan komitmen kebangsaan berasaskan Pancasila dengan kejujuran dan integritas mutlak, sehingga harus benar-benar tercermin dan terimplementasi dalam karya nyata kadernya di legislatif.”

Setiap kader Perindo wajib memiliki semangat kerja keras untuk memampukan dirinya bersaing dengan kader lainnya di kancah perpolitikan daerahnya masing-masing.

“Daya saing yang kuat itu hanya bisa diperoleh dari semangat kerja keras yang kuat dan sumber daya mumpuni. Harus bisa bersaing dengan kader lainnya di lembaga legislatif demi kepentingan basis konstituennya,” lanjut Jonathan. Jika roda legislatif bisa digerakkan secara baik maka diyakini kepentingan masyarakat pun akan terjadi.

“Nah kepentingan memajukan kesejahteraan masyarakat itulah yang jadi tujuan akhirnya dan itu harus sanggup dilakukan kader Partai Perindo,” pungkasnya.

 

Okezone

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]