PERINDO UPDATE

12 Jan 2018 11:56

Perindo Sumsel Segera Bentuk Komando


Untuk memperkuat struktur partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan (Sumsel) tengah mempersiapkan pembentukan organisasi sayap partai yang baru.

Sebagai wadah bagi generasi muda, DPW Perindo Sumsel segera membentuk Koalisi Muda Perindo (Komando),  yang akan mengakomodir mahasiswa dan para pelajar potensial untuk bergabung bersama Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan, dibentuknya Komando merupakan wujud keinginan Perindo untuk mengakomodir para pemuda sebagai generasi bangsa. Terutama generasi muda yang akan menjadi calon pemimpin melalui jalur partai politik (Parpol).

“Komando merupakan wadah bagi generasi muda dalam membangun bangsa dan negara. Generasi muda harus mampu melakukan perubahan. Untuk itu generasi muda ini bisa memperjuangkannya melalui jalur politik,” kata dia, Kamis (11/1).

Selain Komando, Perindo sebelumnya telah lebih dulu memiliki organisasi sayap partai. Antara lain, Rescue Perindo, Pemuda Perindo, Kartini Perindo, Garda Rajawali (GRIND) Perindo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Barisan Penjaga (Baja) Perindo, hingga Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo.

Febuar sendiri menyambut baik kedatangan Ketua Umum Komando Beni Pramula, guna mempercepat pembentukan pengurus Komando di tingkat DPW Sumsel, kemarin.

Ketua Komando mengatakan, saat perjuangan membela masa depan bangsa tidak bisa dilakukan di lapangan, sudah sepatutnya dilakukan di ranah politik. Apalagi, Komando berasal dari berbagai macam pelajar dan mahasiswa serta bertekad menjadi bagian dalam menjaga keutuhan dan persatuan Indonesia.

“Bangsa Indonesia bangsa yang besar, penduduknya banyak kaum pemuda. Tapi lihat kondisi kaum pemuda saat ini yang cukup memprihatinkan, seperti terlibat narkoba dan seks bebas,” kata dia.

Maka dari itu, jelasnya, kedepan gerakan pemuda Perindo ini salah satunya berfokus bagaimana caranya memberantas narkoba dan seks bebas di kalangan pelajar dan mahasiswa.

 

RMOL

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]