PERINDO UPDATE

14 Jan 2018 17:51

PAPARKAN VISI MISI, FAHAM AJAK PERINDO BERGABUNG DI PILKADA KOTA SUKABUMI


Meskipun sudah diusung dua partai politik besar yakni Partai Demokrat dan PKS, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota sukabumi Achmad Fahmi-Andri Setiawan Hamami (Faham) berharap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bergabung memberikan dukungan untuk memenangkan Pilkada 2018.

Harapan tersebut diutarakan Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami usai menghadiri kegiatan temu calon dan bedah visi misi di hadapan pengurus serta kader di Kantor DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Sabtu (13/01).

“Kami harap Perindo bergabung mendukung Faham, apalagi kami pasangan calon wali kota dan wakil wali kota sukabumi yang pertana kali datang diundang dan memiliki kedekatan visi misi,” harap Fahmi kepada wartawan.

Dipandu langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana. Fahmi menjawab semua pertanyaan dan harapan masyarakat yang disampaikan langsung kader dan pengurus Perindo. Seperti soal pendidikan, ketertiban, dan kenyamanan hingga konsep pembangunan Pasar Pelita yang akan dilakukan ketika menjabat nanti.

Selain memaparkan visi terwujudnya Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera dengan tagline pasangan Faham santun dan melayani.

Fahmi juga memaparkan empat misi Faham. Pertama mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia sehat cerdas kreatif dan berbudaya serta memiliki kesetiakawanan sosial yang tinggi berbasis ketahanan keluarga.

Kedua mewujudkan tata ruang dan infrastruktur yang berkualitas dan berwawasan lingkungan. Ketiga mewujudkan ekonomi daerah yang maju dan bertumpu pada sektor perdagangan, ekonomi kreatif dan pariwisata melalui prinsip kemitraan dengan dunia usaha, dunia pendidikan dan daerah sekitar. Terakhir mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik good governance dan inovatif.

” Banyak kader yang awalnya hanya selintas mengenal calon, kini bisa bertatap muka dan mendengar langsung visi serta misi mereka membangun Sukabumi,” ungkap Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana.

Selain pasangan Faham ungkap Adinda, tiga pasangan calon wali kota lainnya juga memberikan pemaparan serupa. Ketiganya yakni pasangan Mulyono-Ima Slamet (PAN, PPP, Nasdem), Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan (Gerindra-Hanura), dan Jona Arizona-Hanafie Zain (Golkar, PDIP, dan PKB).

 

sumber  masaginews.com

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]