PERINDO UPDATE

26 Jan 2018 10:43

Heboh LGBT, Apa Kata Ketum Grind?


JAKARTA – Ketua Umum DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) Kuntum Khairu Basa dengan tegas menolak upaya legalisasi lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau LBGT di Indonesia. Hal itu dia sampaikan terkait adanya rencana regulasi LGBT di parlemen.

Menurutnya LGBT dapat merusak moral anak bangsa karena bertentangan dengan fitrah manusia, Pancasila, adat dan agama. Terlebih, LGBT menjadi salah satu penyumbang tersebarnya penyakit HIV/Aids.

“LGBT tidak sejalan dengan Pancasila baik sila pertama maupun sila kedua, yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa dan kemanusiaan yang beradab. Saya yakin, tidak ada satu agama pun yang setuju dengan LGBT karena itu penyakit,” ujarnya saat dihubungi Kamis, (25/1/2018).

Kuntum menjelaskan LGBT tidak lantas dapat disangkut-pautkan dengan hak asasi manusia (HAM). Sebab, jika LGBT dilegalkan maka kehidupan manusia akan punah dengan semakin eksisnya kaum tersebut di jagad raya.

“HAM itu kan merujuk pada moral bangsa, jelas-jelas LGBT itu tidak bermoral dan tidak sesuai dengan kultur Indonesia. Burung merpati saja tahu mana pasangannya,” tuturnya.

Kuntum mengatakan perlu adanya langkah-langkah penyembuhan secara spiritual bagi mereka yang perilaku seksualnya terlanjur menyimpang. Cara ini dinilai cukup efektif agar mereka kembali pada kodratnya masing-masing.

“Dan kepada DPR agar segera merumuskan pembahasan LGBT sebagai tindakan kriminalisasi dan perzinahan sebagai perbuatan yang melanggar hukum,” tegas Kuntum.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]