PERINDO UPDATE

01 Feb 2018 16:41

Baksos Kartini Perindo Mencoba Merambah ke Seluruh Pelosok Tanah Air


JAKARTA – Kehadiran Partai Perindo dengan program kerakyatan seperti bakti sosial sangat membantu meringankan beban masyarakat. Melalui sayap partai, Kartini Perindo, baksos Perindo ini terus membagikan ratusan paket beras gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Sekjen DPP Kartini Perindo Eva Mutia mengatakan baksos yang dijalankan Kartini Perindo menjadi salah satu program andalan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo dalam membantu masyarakat disaat kebutuhan pokok seperti beras sangat berdampak luas kepada 260 juta penduduk Indonesia.

“Perindo akan terus menggalakan kegiatan baksos di berbagai wilayah di Indonesia sehingga bantuan tersebut dapat dirasakan merata di seluruh Tanah Air,” ujar Eva ketika diminta konfirmasinya, Kamis (1/2/2017).

Menurut Eva baksos Kartini Perindo berusaha terus berjalan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam kondisi apapun meski di saat hujan deras maupun di bawah panas terik matahari. Alasannya, kegiatan mulia ini mengutamakan warga kurang mampu, manula, dan janda.

Karenanya, Kartini Perindo terus giat melaksanakan baksos secara rutin setiap pekan maupun di hari-hari tertentu. Bahkan, baksos Kartini Perindo selalu disambut antusias masyarakat di berbagai daerah. Ini membuktikan baksos tersebut mendapat perhatian luas masyarakat.

“Baksos Kartini Perindo menjadi program andalan kami. Ini bentuk kepedulian Partai Perindo untuk bisa berbagi dengan masyarakat kalangan menengah ke bawah di tengah kenaikan harga sembako,” ujarnya.

Diketahui, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, indeks Harga Konsumen (IHK) meningkat 0,62 persen secara bulanan (month-to-month) di Januari ini.

BPS menyebutkan lonjakan inflasi ini disebabkan oleh komoditas beras yang memberikan andil sebesar 0,24 persen terhadap inflasi bulan Januari.

Disebutkan, harga beras medium Januari di tingkat penggilingan yang dibanderol Rp10.177 per kilogram (kg) atau naik 6,83 persen dibanding bulan sebelumnya. Akibatnya, harga beras grosir naik sebesar 3,7 persen dan harga beras eceran pun naik 6,25 persen.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]