PERINDO UPDATE

06 Feb 2018 17:19

Menjadi Caleg Perindo Berkontribusi Membangun Indonesia


JAKARTA – Pemilihan Legislatif akan berlangsung serentak dengan Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 mendatang. Serangkaian persiapan menyambut perhelatan politik Tanah Air pun sudah mulai dirasakan, termasuk bagi partai politik menjaring bakal calon legislatif yang akan mengisi jajaran eksekutif dan legislatif.

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan sayap partai mengajak seluruh anak bangsa dari berbagai latar belakang yang memiliki komitmen membangun bangsa untuk bergabung menjadi bacaleg dari parpol besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

“Maju dan mendaftarkan diri sebagai bacaleg di Partai Perindo ini merupakan langkah nyata untuk bisa berkontribusi memperbaiki kondisi bangsa,” ujar Ketua Umum DPP Sayap Koalisi Muda Perindo (Komando), Beni Pramula, Selasa (6/2/2018).

Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ini mengaku baru saja mendaftarkan diri sebagai bacaleg di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018) kemarin. Dia mengajak seluruh masyarakat dan kalangan muda untuk berani menjadi calon anggota dewan melalui Partai Perindo.

Beni beranggapan dengan terjun ke politik menjadi caleg sebagai upaya untuk memperjuangkan nasib rakyat di jajaran eksekutif dan legislatif sehingga akan lebih merasuk ke setiap aspek pembangunan bangsa ini.

Karenanya, dia bertekad ambil bagian dengan menjadi calon legislatif dan menjadi politisi muda yang anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual.

“Perindo lahir dari rahim besar bangsa Indonesia. Saya yakin Partai Perindo ini bagian dari rakyat,” tegas Beni.

Dia memandang Partai Perindo memahami keinginan rakyat dan memiliki komitmen membentengi Pancasila, mengawal NKRI, menegakkan UUD 1945 dan merekatkan Bhineka Tunggal Ika demi kedaulatan rakyat untuk kesejahteraan merata bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, Beni juga melihat kesungguhan Partai Perindo dalam mengakomodir, memajukan dan memaksimalkan peran anak muda untuk membangun bangsa melalui partai politik.

“Karena itulah saya memilih bergabung dan berjuang bersama Partai Perindo, serta anak-anak muda yang tangguh dan berintegritas tinggi,” pungkas Beni.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]