PERINDO UPDATE

09 Feb 2018 14:58

Ambulans Rescue Perindo Pandeglang Beraksi demi Rakyat Kecil


PANDEGLANG – DPD Rescue Perindo Kabupaten Pandeglang kembali beraksi. Kali ini mengerahkan ambulans Perindo mengantar jenazah Roby Firmansyah (27) ke tempat peristirahatan terakhir di Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

“Ambulans Perindo hari ini turun melayani permintaan masyarakat, mengantar jenazah dari rumah sakit ke tempat pemakaman di Desa Citeureup,” terang Ketua DPD Rescue Perindo Pandeglang, Sariman, Jumat (9/2/2018).

Ambulans Perindo merupakan moda pelayanan kesehatan bagi masyarakat  yang dimotori Rescue Perindo organisasi sayap partai.

Karenanya, Sariman menyatakan Rescue Perindo Pandeglang siap siaga dalam berbagai hal. Kapan pun dibutuhkan masyarakat, ambulans Perindo siap melaju melayani masyarakat.

“Sejauh ini, tidak sedikit masyarakat yang telah terbantu dengan kesigapan armada tersebut, seperti mengantar anggota keluarga yang sakit atau meninggal dunia tanpa dipungut biaya,” ujarnya.

Ratusan ambulans Perindo gratis disediakan Partai Perindo sebagai langkah keberpihakan kepada masyarakat bawah. Unit-unit ambulans yang tersebar di seluruh Indonesia dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny, menegaskan ratusan ambulans yang tersebar di seluruh Indonesia merupakan pengabdian Partai Perindo untuk bisa melayani masyarakat.

Ambulans Perindo dinilai dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan dan menjangkau masyarakat yang lebih luas sekali pun itu di daerah terpencil.

“Rescue Perindo siap hadir dan sigap melayani masyarakat seperti mengantar warga ke rumah sakit, mengantar jenazah, membantu korban kecelakaan dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Adin.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]