PERINDO UPDATE

12 Feb 2018 11:42

Banyak Kader Parpol Lain Daftar Jadi Caleg Perindo Wonosobo


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Wonosobo gelar rapat koordinasi (Rakor) sekaligus launching pendaftaran calon legislatif (Caleg), Minggu (11/2/2018). Diikuti seluruh pengurus DPD, DPC dan sayap partai.

Pendaftaran caleg partai Perindo Wonosobo sudah dibuka secara online maupun offline mulai hari ini Minggu 11 Februari Hingga 11 Maret 2018.

Hari pertama dibuka sudah ada 15 pendaftar dari internal partai dan 7 orang dari luar partai Perindo dan peminatnya lumayan banyak.

“Hari ini kita gelar rakor sekaligus launching pendaftaran caleg baik DPRD Kabupaten, propinsi maupun DPR RI,” jelas Ketua DPD Perindo Wonosobo, Aan Santoso, Minggu (11/2/2018).

Menariknya setelah secara resmi dilaunching pendaftaran caleg di Partai Perindo dibanjiri pendaftar dari kader dan juga toloh yang berasal dari partai lain. Namun dengan kesadaran pribadi mereka lebih memilih bergabung dengan partai Perindo Wonosobo.

14a

Kedua tokoh masyarakat yang masuk dan mendaftar sebagai caleg Perindo yang pertama merupakan ‎mantan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang dua periode, sedangkan satu lagi merupakan mantan anggota DPRD sekaligus mantan bendahara di salah satu partai pemenang pemilu.

“Meski mendadak (launching pendaftaran caleg) namun responnya sangat luar biasa. Beberapa pengurus partai lain diluar Perindo sudah menyatakan sikap ikut bergabung dengan Partai Perindo sekaligus ikut mendaftar sebagai calon legislatif yang berasal dari Perindo,” lanjutnya.

Selain itu ada juga tokoh dari ormas kepemudaan, ketua DPC salah satu partai di Wonosobo siap maju dan berjuang bersama memajukan masyarakat di bawah partai Perindo Kabupaten Wonosobo.

“Bahkan salah satu kader perempuan dari salah satu partai besar ‎dengan semangat dan percaya diri mendaftar sebagi caleg DPRD Wonosono,” lanjut Aan.

Angkatan muda, lanjut Aan juga banyak yang tertarik untuk ikut mendaftar via online. Dan hari ini memantapkan diri untuk mengambil formulir pendaftaran. Tentunya pihaknya merasa bangga Perindo ‘dilirik’ banyak tokoh masyarakat Wonosobo.

‎Setelah ini akan diumumkan secara terbuka. Karena Perindo memang partai Nasional yang berazaskan Pancasila, sehingga siapapun bisa bergabung dan tidak memandang kelompok dan golongan.

“Arahkan pandangan kedepan, kita jaga bersama Persatuan Indonesia yang berbhineka Tunggal Ika dan dalam satu bingkai yakni wadah NKRI untuk Indonesia Sejahtera,” terangnya.

‎Yang terakhir, kesepakatan dari sejumlah kader DPC Perindo Wonosobo, mengusulkan sekaligus mengusung ketua DPD Perindo Aan Santoso untuk maju menjadi caleg di tingkat provinsi‎.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]