PERINDO UPDATE

13 Feb 2018 15:27

Arak-arakan Pendukung Ramaikan Launching Bacaleg Perindo Sultra


KENDARI – Ada yang berbeda di Kantor DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara. Tampak arak-arakan tim pendukung masing-masing bakal calon legislatif (bacaleg) memenuhi kantor  beralamat di Jalan Malik Raya No28, Korumba, Mandonga, Kota Kendari, yang ketika itu sedang me-launching pendaftaran bacaleg Partai Perindo.

“Seremonial ini secara otomatis menandakan dibukanya pendaftaran bacaleg Partai Perindo, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara Jaffray Bittikaka saat dihubungi, Selasa (13/2/2018).

Disampaikannya launching pendaftaran bacaleg Partai Perindo Sultra pada Senin (12/2/2018) diharapkan dapat menjaring SDM berkualitas yang nantinya mengisi jajaran kursi DPRD di tingkat provinsi dan di 17 kabupaten/kota se-Sultra.

Disebutkannya saat launching dilakukan kemarin, sebanyak 400 orang meramaikan peresmian pendaftaran bacaleg Perindo Sultra. Menariknya setiap bacaleg yang mendaftarkan diri di kantor Perindo Sultra turut mendatangkan tim pendukungnya masing-masing.

“Baru pertama kali ini terdapat bacaleg yang bisa menghimpun tim pendukung. Bayangkan saja, mereka sudah menyiapkan tim pemenangan, keluarga dan rekan-rekannya ikut mengantarkan saat mendaftar. Ini luar biasa,” ucap Jaffray.

Dengan jumlah massa yang begitu banyak menunjukkan kesiapan bacaleg yang mendaftarkan diri ke Partai Perindo siap mengisi kursi wakil rakyat. Namun sebelumnya, seluruh bacaleg yang terdaftar akan melalui tahap verifikasi dan seleksi terlebih dahulu.

Selain itu, Jaffray mengatakan bacaleg yang sudah mendaftarkan diri ke partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini mewakili seluruh etnis yang ada di Sultra, yaitu dari kepulauan dan daratan.

“Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat, Partai Perindo ini terbuka bagi seluruh kalangan, siapa saja silahkan bergabung menjadi bacaleg,” jelas Jaffray.

Diketahui, Sultra menyediakan 45 kursi di DPRD tingkat provinsi dan Partai Perindo menargetkan bisa mengisi 10 kursi dari total keseluruhan. Sementara untuk di 17 kabupaten/kota se-Sultra, Perindo menargetkan mengisi satu fraksi.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]