PERINDO UPDATE

14 Feb 2018 13:16

Turnamen Perindo Cup Sepak Bola di Seluma Resmi Dibuka


Partai Perindo kembali menggelar kompetisi sepakbola pada awal 2018 ini. Kali ini, turnamen Partai Perindo Cup digelar di Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo. Kompetisi ini secara resmi dibuka pada Senin (12/2) di Lapangan Bola Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo, dengan menyuguhkan pertandingan perdana, yakni antara Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo dengan Desa Ujung Padang Kecamatan Semidang Alas Maras.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Seluma, Khairul Bahri mengatakan, bahwa turnamen ini mendapat sambutan yang baik dari warga Kabupaten Seluma.

Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti turnamen Partai Perindo Cup Kabupaten Seluma. Secara total, acara ini diikuti 72 tim di Kabupaten Seluma yang mencakup dari wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras hingga Kecamatan Sukaraja.

Total hadiah yang cukup besar menjadi salah satu alasan, banyaknya peserta yang ikut serta dalam turnamen ini. Khairul Bahri mengatakan pemenang dalam Partai Perindo Cup Kabupaten Seluma ini akan mendapat hadiah senilai Rp 15 juta.

“Usia dalam turnamen kali ini bebas. Rata-rata peserta yang ikut usianya 20 tahun. Ada 72 tim yang bertanding kali ini. Mereka memperebutkan hadiah Rp 15 juta,” ujar Khairul Bahri.

Turnamen Perindo Cup sendiri akan digelar selama 2 bulan, mulai hari ini Senin (12/2), hingga Maret 2018. Khairul Bahri pun berharap kompetisi tersebut bisa berjalan dengan baik, hingga melahirkan bibit-bibit unggul untuk sepakbola Seluma.

“Acaranya berlangsung mulai 12 Februari hingga Maret. Diharapkan, acara ini bisa melahirkan para atlet yang memiliki sportivitas, jujur, dan betul-betul bisa menjadi ajang pencarian bakat bagi bibit-bibit yang ada di wilayah Kabupaten Seluma, khususnya para pesepakbola ya,” tutur Khairul.

“Kompetisi ini akan sangat bermanfaat karena Kabupaten Seluma memiliki potensi yang bagus untuk bisa mengembangkan sepakbola agar tidak kalah dengan kabupaten atau daerah lain yang ada di Provinsi Bengkulu,” lanjutnya.

Turnamen ini bukan yang pertama kali digelar oleh Partai Perindo. Khairul menjelaskan Partai Perindo sudah sering menggelar turnamen serupa, yakni di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan. Menurut Ade, acara ini diadakan sebagai bentuk keberadaan Partai Perindo di tengah masyarakat.

“kegiatan Ini sebagai ajang sosialisasi dan bentuk keberadaan Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya.

 

RBTV

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]