PERINDO UPDATE

14 Feb 2018 13:11

Daftar Jadi Caleg Perindo, Hotland: Kita Kawal Hak Rakyat!


Pengacara Muda Riau, Hotland Simanjuntak SH, memastikan dirinya untuk maju sebagai salah satu Bakal Calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Riau, untuk DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru, pada Pemilu 2019.

Kepastian itu setelah Wakil Sekretaris Partai Perindo Riau ini, mendapatkan amanat dari partai sekaligus restu dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Ahmi Septari.

Hotland Simanjuntak akhirnya mendaftarkan diri ke kantor DPW Perindo Riau yang berada di Jalan Borobudur, Pekanbaru, Jumat (09/02/18) pekan lalu.

Dalam pendaftaran itu, Hotland yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau ini, diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi Riau, Erfan Panca Putra.

“Benar saya secara resmi telah mendaftar kemarin,” kata Hotland, Selasa (13/02/18).

Ia menyatakan tetap berpedoman kepada  visi dan misi Partai nya yaitu ‎mewujudkan rakyat bersatu, berdaulat dan bermartabat, berbudaya, adil, makmur serta sejahtera. dan ‎mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan, yang menjunjung tinggi nilai-nilai hukum sesuai dengan UUD 1945.

“Termasuk menegakkan proses hukum yang berkeadilan yang transparan dalam penegakan supremasi hukum sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945. Agar ada keadilan dan kepastian hukum guna melindungi kehidupan rakyat, bangsa dan negara, khususnya pada bidang pelayanan dan perlindungan terhadap hak-hak rakyat kecil semisal Hak Pedagang Kecil, Para tenaga kerja dan termasuk pelayanan pendidikan bagi masyarakat tidak mampu,” sambungnya.

Disamping itu, Ia menerangkan dan mengajak masyarakat Riau yang memiliki visi dan misi yang sama untuk bergabung bersama-sama menjadi Caleg DPRD Provinsi tingkat I dan DPRD tingkat II Kabupaten/Kota diseluruh wilayah Provinsi Riau untuk Pemilu Legislatif 2019.

“Dari pelayanan Partai Perindo kepada masyarakat selama ini, telah memberi arti bahwa memang Perindo memfokuskan diri sebagai pelayan bagi masyarakat dan bukan untuk dilayani,” ucapnya.

Selaku Kader Partai, dirinya siap menjadi pelayan masyarakat sebagai bentuk nyata kedekatan Partai Perindo kepada masyarakat demi kehidupan yang lebih sejahtera dan berkeadilan sesuai dengan cita-cita dan amanat partai.

Tak lupa, Hotland mengajak masyarakat agar tidak apatis dan cuek dalam politik.

“Mari bersama-sama bergabung dengan Partai Perindo,” ajaknya.

 

Berita Riau

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]