PERINDO UPDATE

20 Feb 2018 17:32

Perindo Sumbar Incar Target Maksimal di Pemilu 2019


Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sumatera Barat terus bersiap dan melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal 15 bulan lagi. Langkah ini semakin dipacu menyusul resminya partai bentukan Hary Tanoesoedibjo ini menjadi peserta pemilu dan mendapat nomor urut 9.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, M Tauhid mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada para kader yang telah bekerja keras sejak proses verifikasi dari awal. “Kami sangat bersyukur karena yang paling utama adalah dengan penetapan nomor urut ini Partai Perindo resmi dinyatakan sebagai parpol peserta Pemilu 2019,” katanya Selasa (20/2/2018).

Tauhid mengatakan angka 9 merupakan angkat tertinggi dan banyak parpol lain yang menginginkan nomor urut tersebut, namun nomor itu menjadi hak milik Partai Perindo di Pemilu 2019. “Ternyata Pak Ketum yang mendapatkan angka tersebut. Alhamdulillah,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, makna nomor tersebut juga sebagai penanda bagi Partai Perindo untuk terus bergerak maksimal dalam perjuangannya demi mengantar partai berlambang rajawali ini menduduki posisi yang sempurna.

“Dalam proses kelahiran seorang ibu pun harus melalui masa 9 bulan untuk mencapai hasil yang sempurna. Dan ini menjadi pemicu bagi kami untuk menyempurnakan perjuangan Perindo menghadapi Pemilu 2019,” tegas Tauhid.

Di Sumbar sendiri, Perindo juga telah dinyatakan memenuhi syarat untuk turut berlaga di gelaran pesta demokrasi mendatang. Hal ini sesuai hasil Rapat PlenoTerbuka, Rekapitulasi Hasil Verifikasi Parpol oleh KPU Sumbar awal Februari lalu.

Sejauh ini, program yang digulirkan Perindo Sumbar di antaranya pemberian puluhan gerobak gratis untuk pedagang UMKM di Bukittinggi, Solok, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Kota Padang. Selain itu, pedagang juga mendapat pelatihan dan pendampingan usaha agar omzet mereka meningkat.

Sementara pada pengundian nomor urut peserta Pemilu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan optimisme mendapatkan kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2019. Seluruh kader dan pengurus Perindo di seluruh tingkatan struktur kepengurusan siap berjuang bersama.

“Kita siap berjuang, menjadikan Indonesia merdeka, berdaulat, adil dan makmur. Partai Perindo khusus kepada kesejahteraan,” tegasnya di Gedung KPU, Minggu malam, 18 Februari 2018.

Sementara, Komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik menuturkan, hasil rekapitulasi verifikasi Partai Perindo telah memenuhi syarat dan dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019.

“Kesimpulan status Partai Perindo dinyatakan memenuhi syarat dan data status kepengurusan partai yang telah diuraikan sudah tercantum dalam lampiran berita acara rekapitulasi nasional, hasil penelitian administrasi, dan verifikasi kepengurusan calon peserta Pemilu 2019,” kata Evi.

 

Sumber : Harian Haluan

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]