PERINDO UPDATE

21 Feb 2018 10:11

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Kartini Perindo Bagi-Bagi Beras di Bogor


DPP Kartini Perindo menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 250 paket beras kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pengurus DPP Kartni Perindo, Sarifah mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kartini Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Sukamakmur, Bogor.

“Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu program dan kegiatan rutin dari Kartini Perindo, seminggu dua kali di berbagai wilayah salah satunya Kabupaten Bogor ini,” katanya, Selasa (20/2/2018).

Sarifah menambahkan, warga Cileungsi, Kabupaten Bogor sangat menyambut baik dan antusias dengan adanya kegiatan bakti sosial ini. Hal tersebut terlihat dari membludaknya warga di lokasi bakti sosial.

“Warga sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Kami menyasar masyarakat yang kurang mampu terutama para jompo dan janda,” tambahnya.

Pihaknya pun berharap, agar paket beras yang diberikan cuma-cuma kepada masyarakat ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringkankan beban ditengah mahalanya kebutuhan pokok.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat. Kartini Perindo akan rutin melakukan kegiatan bakti sosial selama Perindo ada untuk membantu masyarakat,” tutup Sarifah.

Dalam kegiaran ini turut pula dihadiri Wakil Ketua Umum Kartini Perinso Ratih Gunaevy, Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Kartini Perindo Eva Mutia dan pengurus DPD/DPC Perindo Kabupaten Bogor.

 

Okezone

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]