PERINDO UPDATE

22 Feb 2018 08:07

Gandeng Organisasi Sayap, Perindo Fogging 300 Rumah di Pemalang


PEMALANG – DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pemalang kembali melakukan pengasapan atau fogging guna menangkal perkembangbiakan nyamuk aedes aegypti. Kali ini, Perindo mengasapi sekira 300 rumah di Desa Kabunan Timur, Kecamatan Taman.

Perindo Pemalang juga bekerja sama dengan DPD Perindo Kota Pekalongan dan organisasi sayap seperti Baja Perindo dan Rescue Perindo.

Dipandu oleh Kepala Dusun Kabunan Timur Agus Saekhu dan warga masyarakat, tim fogging ditunjukkan titik-titik lokasi yang rawan menjadi sarang nyamuk pembawa virus demam berdarah dengue.

Masyarakat juga sukacita membuka pintu rumahnya untuk diasapi mengingat nyamuk banyak bersarang di dalam rumah yang tampak gelap serta lembap.

Pekarangan dan kebun warga yang rimbun di musim hujan juga menjadi sasaran prioritas.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut para personel Perindo karena di daerah sini sudah ada warga yang terkena DBD,” kata Agus Saekhu.

Pengasapan oleh Perindo ini gratis alias masyarakat tidak mengeluarkan dana sepeserpun.

Dia berharap Perindo terus aktif membantu masyarakat secara nyata seperti ketika dengan cepat merespons permintaan fogging dari warga Kabunan.

Diharapkannya pula Perindo memenangi Pemilu 2019 di Pemalang agar bisa melayani masyarakat dengan lebih intensif, terarah serta terukur.

Sementara, Ketua DPD Perindo Pekalongan David Santosa mengungkapkan, pihaknya membagi tim fogging menjadi tiga agar efektif mengasapi ratusan rumah di 3 RT.

Fogging juga diikuti oleh Ketua Baja Pemalang Trisnoanto, kader dari DPC Randudongkal Ibu Yayuk, DPC Kecamatan Taman Cici Herawati dan puluhan kader Baja dan Pemuda ikut terlibat di dalamnya.

“Kita juga mengajak kader Perindo dari Kabupaten Batang, mbak Dyah Meitasari. Ini sekaligus kesempatan kita untuk berkiprah, sosialisasi dan menyapa masyarakat,” pungkas David.

Sebelumnya, Perindo telah menggelar fogging gratis di beberapa tempat di Pekalongan, Pemalang dan Batang.

Antara lain di desa Jebed Utara, Widuri, Watgalih Utara, Bojongnangka, dan Desa Pedurungan Kecamatan Tawang, Pemalang.

Sedangkan di Kabupaten dan Kota Pekalongan, partai yang bakal berlaga di Pemilu 2019 dengan nomor urut 9 ini sudah mengasapi kawasan Desa Galang Pengampon Kecamatan Wonopringgo; Kelurahan Panjang Wetan, Desa Medono, dan Poncol.

Di Batang, raungan mesin fogger Perindo juga sudah menggema di Desa Juragan, Kandeman; Desa Kutasari, Gringsing; dan Desa Menjangan, Kecamatan Subah ketika mengasapi ratusan rumah beberapa waktu lalu.*

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]