PERINDO UPDATE

06 Mar 2018 12:57

DPD Perindo Balut Mulai Menjaring Bacaleg 2019


Sektetaris DPD Partai Perindo Banggai Laut (Balut), Musripin mengatakan partainya tengah bersiap menghadapi sejumlah agenda politik ke depan.

Apalagi kata Musripin, partainya telah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu oleh KPU RI dan telah memperoleh nomor urut peserta partai politik pada pemilu 2019 mendatang.

“Perindo telah dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu, itu artinya segera kita berbenah menatap agenda politik ke depan,” kata Musripin kepada Metrosulawesi, Sabtu, 03 Maret 2018 di Sekretariat DPD Partai Perindo, Keluruhan Lompio.

Dikatakan Musripin, pasca dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu, partainya kini fokus dalam perekrutan calon anggota legislatif (caleg) untuk diproyeksikan mengisi kursi di DPRD Balut.

Dalam perekrutan caleg, kata Abdullah, partainya menggunakan sistem manual dan online. Pendaftaran caleg telah dibuka sejak bulan Februari lalu.

“Pendaftar di partai Perindo secara nasional ada dua jalur, pertama lewat jalur manual dan jalur online,” katanya.

Lanjut, saat ini pandaftaran jalur manual sudah hampir mencapai 30 orang yang terbagi dari empat dapil dan ini akan bertambah lagi karna waktu penutupan pendaftaran masih cukup panjang.

“Kalau tidak ada perubahan dari pusat, maka Balut ada empat Dapil. Yang paling banyak berminat terdapat pada dapil Balut I, kecamatan Banggai dan Banggai Utara terdiri dari 8 kursi dan saat ini pendaftar bacalegnya sudah mencapai 12 orang,” ungkap Musripin.

Ia menegaskan, dalam proses penjaringan tersebut Perindo akan memprioritaskan bakal caleg yang siap berjuang bersama partainya mensejahterakan rakyat. Dalam penjaringan bacaleg tidak nama unsur kedekatan baik antara pengurus,tim seleksi bacaleg.

“Menjaring putra dan putri terbaik, baik itu yang berasal dari golong mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh organisasi dan tokoh agama untuk mendaftarkan dirinya menjadi calon legislatif pada tahun 2019 mendatang. Dan  Kami siap mengantarkan putra dan putri terbaik untuk bersama-sama membangun Balut yang kita cintai ini kearah yang lebih sejahtera lagi. Serta yang terpenting bagi kami mencari bacaleg bisa membesarkan serta memenangkan di Pemilu 2019,” imbuh Musripin.

 

Metro Sulawesi

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]