PERINDO UPDATE

06 Mar 2018 17:12

Undang Jokowi Buka Rapimnas Bentuk Dukungan Perindo di Pilpres


JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran pengurus DPP Partai Perindo, kemarin, bertemu dan mengundang Presiden Joko Widodo untuk membuka Rapimpas II Partai Perindo pada Maret ini.

Kehadiran Presiden dalam Rapimnas nanti sebagai bentuk dukungan Partai Perindo kepada Jokowi yang akan kembali mencalonkan diri sebagai capres di Pemilu 2019.

“Saya rasa ini waktu yang tepat dan kesempatan emas sekaligus sejarah bagi perjalanan Parta Perindo, terlebih nanti di Rapimnas II Perindo akan dihadiri Presiden Jokowi,” ujar Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (Grind) Kuntum Chairu Basa di Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Menurut Kuntum rencana Presiden Jokowi membuka Rapimnas II Perindo merupakan kabar gembira. Hal ini menunjukan bahwa meskipun sebagai partai baru, Perindo memiliki taring di kancah perpolitikan Tanah Air saat ini.

Terlebih, Partai Perindo telah menyatakan mendukung Jokowi kembali maju di Pilpres 2019. Bentuk dukungan itu sudah disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Ketum Perindo sudah sampaikan itu (dukungan ke Jokowi). Sebagai bentuk dukungan tersebut, Ketum Perindo mengundang Presiden Jokowi untuk membuka Rapimnas,” ungkap Kuntum.

Wakil Ketua I Kepanitiaan Rapimnas Perindo itu mengaku dengan hadirnya Presiden Jokowi pada acara Rapimnas II Perindo nanti tentu akan semakin menyemarakkan kegiatan Rapimnas.

Apalagi, sebanyak 2.000 pengurus Perindo dari seluruh wilayah Indonesia bakal menghadiri kegiatan akbar tersebut sehingga dukungan Perindo terhadap Jokowi semakin menggema di acara Rapimnas.

“Dan, sebagai sayap dari Partai Perindo tentu kami akan selalu siap dan terus mengawal apapun yang menjadi kebijakan dan keputusan DPP Partai Perindo termasuk di dalamnya dukungan terhadap Jokowi untuk Pilpres mendatang,” jelas Kuntum.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]