PERINDO UPDATE

06 Mar 2018 18:22

Bakal Dibuka Jokowi, Rapimnas Perindo Siap Dihadiri Ribuan Pengurus


JAKARTA – Partai Perindo akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II selama dua hari pada 21 dan 22 Maret 2018 ini. Rencananya Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka Rapimnas II yang dihadiri ribuan pengurus Partai Perindo dari seluruh wilayah Indonesia.

“Undangan Rapimnas kepada Presiden Jokowi telah disampaikan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Senin kemarin. Presiden Jokowi akan hadir di pembukaan Rapimnas Perindo pada 21 Maret pukul 19.00 WIB,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, Selasa (6/3/2018).

Rofiq menyebut sebelum pelaksanaan Rapimnas II Perindo ini, panitia pelaksana Rapimnas jauh hari telah menyebar undangan Rapimnas II kepada seluruh jajaran pengurus partai dan sayap-sayap partai.

Di antaranya adalah pengurus partai dari tingkat pusat, tingkat provinsi hingga tingkat kabupaten/kota, maupun seluruh pengurus sayap partai untuk tingkat pusat.

“Kepesertaan ini telah kami koordinasikan. DPP Partai Perindo sudah melayangkan undangan kepada pengurus Partai Perindo di seluruh DPW dan DPD serta sayap partai. Mereka menyatakan kesediaannya dan akan hadir meramaikan Rapimnas Perindo,” tandas Rofiq.

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq datang bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo menyampaikan rencana pelaksanaan Rapimnas II Perindo.

Dalam kesempatan itu, Partai Perindo mengundang secara langsung Presiden Jokowi untuk hadir serta membuka acara Rapimnas Perindo pada Maret ini. Sebaliknya, Presiden Jowoki menyanggupi untuk memenuhi undangan dalam kegiatan akbar Partai Perindo tersebut.

Tak berhenti di situ, di hadapan Presiden Jokowi, Partai Perindo pun melaporkan lolosnya Partai Perindo mengikuti Pemilu 2019. Selain itu, kedua belah pihak juga membahas soal poin-poin tentang kebangsaan.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]