PERINDO UPDATE

12 Mar 2018 10:41

Warga Puji Respons Cepat Pasukan Fogging Perindo


Warga mengapresiasi respons cepat Partai Perindo Kota Semarang yang langsung menerjunkan tim untuk melakukan fogging di permukiman padat penduduk. Hanya dua hari sejak pengajuan, tim fogging Partai Perindo langsung mengasapi ratusan rumah untuk menghindari warga terserang wabah demam berdarah dengue (DBD).

Sejak pagi hingga menjelang sore, sebanyak 20 kader Partai Perindo secara bergantian melakukan fogging di RT 2, 3, dan 10 RW 1 Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat. Mereka mengasapi sekira 150 rumah warga, baik di dalam hingga taman bunga di halaman.

“Yang kita fogging tak hanya rumah, tapi juga halaman, baik itu taman maupun selokan. Di situ kan berpotensi menjadi sarang nyamuk, termasuk bak-bak sampah juga kita asapi secara merata,” kata kader Partai Perindo, Rohmadi, Minggu (11/3/2018).

Sementara itu, Ketua RT 3 Darmono, mengatakan, seorang ibu muda baru-baru ini terserang DBD, dan itu bukan kasus pertama. Sebelumnya cukup banyak warga yang terjangkit penyakit serupa dan menjalani perawatan medis di rumah sakit. Meski telah mengajukan fogging ke instansi terkait, namun tak kunjung terealisasi.

“Sudah minta fogging ke Dinas Kesehatan, tapi katanya malah harus ada tiga warga yang terkena DBD terlebih dahulu biar bisa di-foggingLah masa kaya gitu. Apa harus menunggu warga kita sakit dahulu baru ada penanganan? Mestinya kan ada langkah antisipasi, biar jangan sampai warga sakit,” ujarnya.

Dia pun lantas mengajukan fogging kepada Partai Perindo, setelah mengetahui bahwa untuk mendapatkan bantuan warga tak dipungut biaya sama sekali. “Kami sangat berterima kasih pada Perindo yang peduli pada kami, peduli pada kesehatan masyarakat kecil. Semoga Perindo tetap jaya dan melalukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat kecil,” pungkasnya.

 

Okezone

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]