PERINDO UPDATE

12 Mar 2018 18:02

Ketika Siti Terkulai Lemas Usai Lahiran, Ambulans Perindo Datang Menjemput


KEBUMEN – DPD Rescue Perindo Kabupaten Kebumen bergerak cepat ketika seorang warga setempat menghubungi yang membutuhkan layanan ambulans dari pasukan sayap partai politik berlambang rajawali tersebut.

Adalah Siti Sangadah, warga Desa Kalijirek, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, yang  baru saja melahirkan dan membutuhkan pelayanan ambulans gratis dari Rescue Perindo.

Setelah menjalani proses melahirkan, Siti diantar Ambulans Perindo dari Puskesmas Kebumen menuju tempat tinggalnya,  Minggu (12/3/2018).

“Kemarin itu, suaminya yang menghubungi Rescue Perindo menyampaikan membutuhkan alat transportasi dan kami langsung bergerak menjemput yang bersangkutan,” papar Ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Kebumen, Yusuf Fathurrohman, Senin (12/3/2018).

Yusuf mengatakan masyarakat begitu antusias atas kehadiran Partai Perindo di mana program maupun pelayanan kesehatan diberikan partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut dirasakan nyata oleh masyarakat.

“Masyarakat di sini sangat senang menyambut Partai Perindo dan mengaku terharu karena keberadaaan Partai Perindo sampai ke pelosok,” tuturnya.

Yusuf melanjutkan kehadiran Partai Perindo dapat diketahui dengan kedekatan partai tersebut dengan masyarakat  yang tidak lain karena berbagai program keberpihakan menyasar dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti halnya layanan gratis ambulans Perindo ini.

Keberadaaan ambulans Perindo di Kabupaten Kebumen yang mobile terus bergerak ketika masyarakat yang sewaktu-waktu membutuhkan bantuan. Tak peduli hari kerja, hari libur pada setiap akhir pekan pun ambulans Perindo siaga satu melayani masyarakat.

Bahkan, Perindo Kabupaten Kebumen juga telah melakukan koordinasi dengan para kepala desa untuk memberikan informasi kepada warga untuk menggunakan ambulans Perindo bagi yang membutuhkan pelayanan kesehatan tanpa dipungut biaya.

“Sementara ini ambulans Perindo memang bergantian untuk standby di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen ini dan terus melayani masyarakat,” terang Yusuf.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]