PERINDO UPDATE

12 Mar 2018 18:05

Ngariung Santai, Diskusi Bacaleg Perindo Bersama Kader


BOGOR – Pemilihan Legislatif 2019 sudah di depan mata. Segenap bakal calon legislatif dari berbagai partai politik semakin gencar melakukan sosialisasi.

Hal tersebut juga dilakukan oleh bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Tidak hanya di tingkat pusat, bacaleg dari Partai Perindo untuk tingkat DPRD Tingkat II pun menggelar kegiatan silahturahmi demi menarik simpati dan dukungan masyarakat.

“Kemarin, kami menyelenggarakan acara kumpul bersama diisi dengan diskusi santai bersama Kang Dimas selaku bacaleg dari Perindo,” ujar Ketua DPC Partai Perindo Cigombong, Een, Senin (12/3/2018).

Acara bertajuk ‘Ngariung Santai’ tersebut dihadiri seluruh pengurus dan kader dari tingkat DPC sekaligus seluruh DPRt se-Kecamatan Cigombong. Untuk diketahui, Kang Dimas adalah bacaleg dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan (dapil) 3 di DPRD Tingkat II Kabupaten Bogor.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh pengurus dan kader DPC maupun DPRt yang hadir nampak antusias dan saling berdiskusi dan melempar pertanyaan sebagai wujud penguatan dukungan kepada Kang Dimas.

Acara yang dominan diisi dengan diskusi santai di Minggu siang tersebut semakin rekat dengan makan dan foto bersama. Een mengatakan acara ‘Ngariung Santai’ ini akan berlanjut ke enam kecamatan lain.

Een menuturkan kegiatan sosialisasi ini akan ditindaklanjuti dengan pembentukan tim sukses baik tingkat kecamatan hingga tingkat ranting (DPRt).

Dalam sosialisasinya sendiri pun, Een menginginkan jajarannya untuk lebih mengedepankan dalam menyuarakan program-program Partai Perindo yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Mengingat untuk dapil 3 ini cakupannya sangat luas, seluruhnya ada 7 kecamatan,” ucapnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]