PERINDO UPDATE

14 Mar 2018 10:12

Partai Perindo Berikan Bantuan Gerobak Kepada Pedagang Kaki Lima di Lampung Timur.


Sebagai bentuk mewujudkan visi dan misinya untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia Partai Perindo kembali memberikan bantuan berupa gerobak kepada sejumlah pedagang kaki lima di Lampung Timur. Pemberian gerobak secara simbolis ini dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Lampung Joly Sanggam di kantor DPD Partai Perindo Lampung Timur sekaligus melakukan konsulidasi partai dengan seluruh pengurus.

Rapat konsulidasi ini merupakan agenda rutin Partai Perindo untuk merapatkan barisan dalam menghadapi pemilu pada tahun 2019 mendatang. Meskipun Partai Perindo tergolong baru dalam peserta pemilu pada tahun 2019 mendatang, namun eksistensinya di Lampung cukup diperhitungkan partai lain. Kiprah Partai Perindo dalam kegiatan sosial maupun peningkatan ekonomi di tengah masyarakat mendapatkan sambutan positif.

2a

Salah satunya dalam membantu para usaha mikro khususnya pedagang kaki lima. Pada kesempatan tersebut, Partai Perindo juga menyerahkan secara simbolis gerobak kepada sejumlah pedagang kaki lima dari Kecamatan Way Bungur dan Purbolinggo Lampung Timur.

Supratikno pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan gerobak menyatakan sangat berterima kasih kepada Partai Perindo telah peduli terhadap pedagang. Berharap kegiatan Partai Perindo terus berjalan sesuai visi dan misinya sehingga keberadaannya dapat dirasakan masyarakat langsung. Salah satunya mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat kelas bawah di pedesaan.

Sementara Joly Sanggam Ketua DPW Partai Perindo Lampung mengatakan, pemberian bantuan gerobak ini berjumlah 27 unit terbagi di beberapa DPD Partai Perindo se- Propinsi Lampung. Ditargetkan pada bulan depan bantuan masih terus diberikan sesuai pengajuan para pedagang. Selain bantuan gerobak Partai Perindo juga bergerak cepat pada kegiatan sosial terutama bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Lampung timur dan Lampung Tengah.

Dalam kesempatan ini hasil dari konsulidasi seluruh pengurus Partai Perindo dari tingkat DPW/DPD serta DPC maupun anak ranting bertekat pada pemilu tahun 2019 mendatang ditargetkan ada 8 Daerah pemilihan di Lampung Timur harus terwakili minimal satu orang calon legislatif . Sehingga Partai Perindo mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat kabupaten / propinsi maupun pusat.

 

Suara Lampung

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]