PERINDO UPDATE

14 Mar 2018 12:21

Pilgub Jabar, Perindo Karawang Bergerak Masif Menangkan Duo DM


KARAWANG – DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang akan melakukan terobosan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat  Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) di Pilgub Jabar 2018. Ini setelah, tim sukses pemenangan Duo DM melakukan pertemuan dengan Perindo Karawang jelang pemungutan suara Pilgub Jabar pada April 2018 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang Etin Rodiana mengatakan untuk meraup suara bagi paslon Duo DM di Pilgub Jabar, Perindo Karawang memastikan semua mesin partai telah bergerak untuk memenangkan paslon Duo DM.

“Apalagi DPP Partai Perindo telah mengintruksikan secara langsung untuk memenangkan Duo DM di Pilgub Jabar,” ujar Etin saat dikonfirmasi, Selasa (13/3/2018).

Dalam tahap ini, dikatakannya tim dari Perindo Karawang telah melakukan sinkronisasi dan menggelar pertemuan dengan tim sukses Duo DM. Pertemuan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk persiapan pemenangan paslon Duo DM di Pilgub Jabar.

“Kita sudah melakukan pertemuan dan sinkronisasi dengan tim pemenangan Duo DM di Karawang, dan sepakat menggagas program bersama serta melakukan sosialisasi di Karawang,” tandas Etin.

Etin menambahkan pertemuan antar kedua belah pihak tersebut akan berlanjut dengan pembahasan hal lainnya dalam rangka memenangkan Duo DM di Pilgub Jabar.

“Pada prinsipnya kita sama-sama memiliki tekad untuk memenangkan Duo DM,” kata Etin.

Dia mengaku dengan bergabungnya Partai Perindo dipastikan dapat semakin memperkuat koalisi partai pendukung yang sudah dibangun untuk memenangkan Duo DM. Kendati sebagai partai baru, Perindo memiliki mesin partai yang kokoh dan sudah berjalan efektif.

Dalam prakteknya nanti untuk mendulang suara rakyat Karawang, sejumlah strategi dan program internal Partai Perindo akan dikemas dengan kampanye Duo DM.

“Kita akan singkronkan dengan program internal Perindo seperti bazar murah, fogging DBD, dan pemberian gerobak UMKM yang nantinya akan dihadiri oleh cagub dan cawagub,” jelas Etin

Tak berhenti di situ, Perindo Karawang nantinya akan mengerahkan seluruh pengurus dan kader ke tingkat TPS guna memantau proses pemungutan suara Pilgub Jabar dan mengawal perolehan suara Duo DM di TPS pada April 2018 ini.

“Kita juga menempatkan struktur partai sampai tingkat TPS untuk bergerak bersama memenangkan paslon Duo DM,” tutup Etin.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]