PERINDO UPDATE

14 Mar 2018 15:47

Bantu Masyarakat, Pelayanan Ambulans Perindo Tak Bedakan Status Sosial


TANGERANG – Ambulans Perindo dihadirkan untuk dapat membantu masyarakat utamanya kalangan menengah ke bawah dalam berbagai kebutuhan, seperti antar-jemput warga yang sakit ataupun mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Ambulans Perindo merupakan satu dari sekian program pro-rakyat dari Partai Perindo khususnya dalam pelayanan kesehatan. Keberadaan ambulans Perindo memberi arti tersendiri bagi masyarakat, tidak terkecuali warga Kabupaten Tangerang.

Seperti halnya warga Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang yang sedang berduka dengan memanfaatkan ambulans Perindo mengantar anggota keluarga mereka yang meninggal dunia dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Carenang.

“Dari keluarga yang bersangkutan menghubungi kami dan kami pun dengan sigap melayani permintaan warga,” ujar Ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Tangerang, Husni Mubarok, Rabu (14/3/2018).

Husni mengatakan Rescue Perindo Tangerang selalu sigap mengoperasikan ambulans Perindo untuk melayani masyarakat tanpa dipungut biaya. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pun, pihaknya tidak membedakan status sosial.

“Kami akan siap untuk siapa pun yang membutuhkan ambulans ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, ratusan ambulans disediakan Partai Perindo sebagai langkah keberpihakan kepada masyarakat bawah. Ratusan unit ambulans yang tersebar di seluruh Indonesia dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan dalam pelayanan kesehatan.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]