PERINDO UPDATE

18 Mar 2018 17:22

Gaet Pemilih Muda, Sederet Program Unggulan Disiapkan Pemuda Perindo


Pemuda Perindo menginstruksikan kepada kadernya untuk lebih dekat dengan generasi milenial. Hal itu diharapkan dapat merebut suara di kalangan muda dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Pemuda meneguhkan komitmennya untuk sebuah pemenangan Partai Perindo di 2019. Ini menjadi salah satu bagian dalam Rakorwil (rapat koordinasi wilayah) untuk menemukan strategi yang cukup baik di kelompok milenial. Pemilu ke depan akan didominasi kelompok milenial dan pemuda hari ini menjadi harapan sebagai garda terdepan untuk menggaet milenial,” kata Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq saat menghadiri acara Rakorwil DKI Jakarta dan pelantikan kader Pemuda Perindo di Hotel Best Western Plus, Kemayoran Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Ketua DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra menyampaikan, ada tiga agenda penting yang dibahas dalam Rakorwil DKI Jakarta. pertama program aksi untuk mendukung Partai Perindo, strategi kader muda yang akan maju pada kontestasi calon legislatif (caleg) Perindo, dan pembentukan pengurus Pemuda Perindo di tingkat kecamatan, RW, hingga RT.

“Kita kasih PR (pekerjaan rumah) ke mereka. Di enam DPD sudah terbentuk, ini tiga per empat bulan ke depan sudah harus membentuk tingkat kecamatan. Semoga akhir tahun ini kita sampai di tinggat RT RW, sehingga 2019 kita siap sampai di tingkat TPS (tempat pemungutan suara),” tutur Effendi.

Senada dengan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Effendi mengatakan, pada pilpres tahun depan akan didominasi pemilih muda. Untuk itu, Pemuda Perindo sudah mempersiapkan strategi untuk merebut hati generasi milenial. Seperti melalui permainan dan diskusi isu-isu terkini yang berhubungan langsung dengan kalangan muda.

“Ke depan program-program akan menyentuh generasi milenial, seperti kalau futsal lagi tren sekarang kita buat acara futsal, nanti kita juga ulang tahun kedua akan buat pergelaran band, jadi kontes untuk band, mengundang komunitas,” kata dia.

Pemuda Perindo juga bakal mengadakan pelatihan dalam membuat perusahaan startup. Sehingga, saya Partai Perindo ini dapat membuka lapangan kerja baru untuk generasi milenial.

“Kita juga membuat pelatihan startup, sehingga anak muda yang suka bisnis online kita buat pelatihannya bagaimana berbisnis online yang baik,” ujar Effendi.

 

iNews

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]