PERINDO UPDATE

18 Mar 2018 17:25

Panji-Panji Partai Perindo Berkibar di Ratusan Perahu Nelayan Pemalang


Ratusan nelayan di Dusun Tanjungsari, Pemalang, Jawa Tengah, memasangkan perahu mereka dengan bendera Partai Perindo. Pemasangan bendera partai politik (parpol) nomor urut sembilan pada Pemilu 2019 mendatang itu, sebagai wujud nyata dukungan atas partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Pantauan iNews, panji-panji Partai Perindo tampak begitu gagah dan berkibar diterpa angin di lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dusun Tanjungsari, Jumat 16 Maret 2018. Pemasangan itu dirangkaikan dengan sosialisasi oleh DPD Partai Perindo Pemalang dan Kota Pekalongan.

Dalam kegiatan dialog dan interaksi di kampung nelayan, Perindo menginformasikan soal nomor urut dan komitmen parpol yang memiliki visi dan misi memperjuangkan peningkatan kesejahteraan untuk rakyat, termasuk para nelayan.

“Selain syukuran dan gelar doa juga dilakukan pemasangan bendera sebagai bentuk dukungan nelayan pada Partai Perindo,” ujar Ketua DPD Perindo Pemalang, Maya Wahyuningsih.

Para nelayan tampak gembira menyambut kader Perindo yang hadir di lokasi. Bahkan sebagai bentuk dukungan, ratusan nelayan memasangi perahu mereka dengan bendera Partai Perindo.

Besar harapan para nelayan agar keberadaan mereka bisa diwakilkan dengan kader Perindo yang bisa menyuarakan kebutuhan kaum nelayan. Di kesempatan itu, nelayan juga mengeluhkan soal sulitnya mendapatkan permodalan yang digunakan untuk bekal melaut. Masalah lain yakni soal kemampuan ekonomi yang membuat nelayan sulit untuk menyokong kebutuhan anak mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami menaruh harapan jika nanti kader Perindo terpilih menjadi wakil rakyat, bisa menyuarakan aspirasi para nelayan. Perindo selama ini hadir dengan program yang mengutamakan masyarakat bawah dan memperjuangkan nasib nelayan agar ke depannya bisa lebih maju,” kata Aminudin, seorang nelayan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan, David Santosa mengatakan, sosialisasi dan interaksi dengan masyarakat perlu dilakukan oleh semua kader perindo. Tujuannya agar mengetahui apa kemauan dan kebutuhan masyarakat.

 

iNews

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]