PERINDO UPDATE

14 Apr 2018 15:48

Perindo Bantu Korban Banjir Cianjur


Bencana banjir yang menerjang wilayah Cianjur, Sabtu (7/4/2018) lalu menyisakan trauma bagi masyarakat yang berada di kawasan terdampak banjir.

Guna mengurangi beban para korban yang bencana itu Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan bakti sosial berupa pembagian beras berkualitas kepada warga di halaman Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sebanyak enam kwintal beras habis didistribusikan pada acara yang dihadiri ratusan ibu-ibu yang berasal dari wilayah yang terdampak banjir.

Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy Purnamasari mengatakan, pihaknya berharap bantuan ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Dana keluarga yang semula untuk membeli bahan pokok dapat dialihkan untuk membeli susu atau keperluan sekolah anak.

Beras yang dibagikan sebanyak 250 paket yang masing-masing seberat 2,5 kilogram sehingga totalnya mencapai 625 kilogram. Warga juga antusias mengikuti baksos dan telah mengatre sejak sebelum acara dimulai.

Program bakti sosial ini merupakan agenda nasional partai berlambang rajawali biru tersebut. β€œIni juga wahana kita bersilaturahmi, menyapa, dan hadir di tengah-tengah mereka. Warga antusias menyambut acara baksos,” kata Ratih, kepada wartawan, belum lama ini.

Acara ini, imbuh dia, sekaligus sosialisasi Partai Perindo dan syukuran keberhasilan kita lolos menjadi peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 9. Sebelum baksos, acara dibuka dengan melakukan senam bersama.

Turut hadir di antaranya Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Barat Wulandari Palupi, Ketua DPD Perindo Kabupaten Cianjur Andri Suherman, pengurus DPP Kartini Perindo Zeane Mozin dan Syarifah. Selain itu, Ketua DPD Kartini Perindo Cianjur Lina Parlina beserta jajaran DPD hingga DPC Perindo Cianjur.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Perindo Cianjur Andri Suherman mengapresiasi dukungan DPP Kartini Perindo pada aktivitas partai di kabupaten ini. Ke depan, bakal diagendakan kegiatan lainnya seperti pendidikan dan pelatihan bagi ibu-ibu.

Pada siang harinya, Perindo Cianjur juga mengunjungi lokasi banjir di kawasan Kecamatan Cianjur Kota. Kepada warga, jajaran pengurus partai memberikan dukungan moril dan bantuan sosial.

β€œKepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah, kami hadir untuk me-support dan memberikan bantuan beras untuk sekitar 50 kepala keluarga yang terdampak banjir,” kata Andri.

 

Berita Cianjur

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]