PERINDO UPDATE

16 Apr 2018 13:40

DPD Perindo Subang Bagikan Gerobak ke Sejumlah Pedagang


DPD Partai Perindo Kabupaten Subang melakukan kegiatan pembagian gerobak, senam bersama, hingga bakti sosial di Lapangan Dolog, Kabupaten Subang, Senin (16/4/2018).

Kegiatan itu dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar (Demiz). Demiz pun memuji program tersebut, terutama pembagian gerobak.

Sebab, pembagian gerobak dinilai akan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Mereka yang ingin menjadi pengusaha bisa terfasilitasi.

Hal itu sejalan dengan upaya Pemprov Jawa Barat yang terus mendorong lahirnya para pengusaha baru. Keberadaan pengusaha dinilai efektif untuk mengurangi pengangguran hingga pemerataan ekonomi.

“(Perindo) mendorong orang jadi pengusaha dan ini bagus, sejalan dengan usaha pemprov bagaimana mencetak wirausaha baru. Semakin banyak orang jadi pengusaha, semakin bagus,” ujar Demiz, sapaan akrabnya.

Menurutnya, tidak semua orang harus menjadi pekerja. Untuk itu, harus ada orang yang menjadi pengusaha. Tapi, untuk menjadi pengusaha, berbagai pihak terkait harus memberikan bantuan.

“Yang penting paradigma kita jangan hanya mencetak masyarakat Indonesia menjadi buruh dan pekerja semata,” ucapnya.

“Boleh jadi pekerja yang bagus, yang punya daya saing, yang unggul brkarakter, tapi tidak semuanya harus dicetak jadi pekerja, buruh, pegawai. Harus didorong juga bagaimana agar orang tumbuh dan berkembang jadi pengusaha karena Indonesia ini kurang pengusahanya,” jelas Demiz.

 

Disinggung soal program unggulan jika terpilih jadi gubernur, ia menegaskan akan meneruskan mendorong lahirnya para pengusaha baru.

“Diteruskan, dan itu salah satu program prioritas saya nomor tujuh, mengembangkan kewirausahaan, menciptakan kemitraan, dan membuka akses keuangan bagi para pengusaha,” tandas Demiz.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Subang Viktor Bernadi mengatakan, visi-misi Demiz sebagai cagub sejalan dengan Partai Perindo, khususnya untuk terus melahirkan para pengusaha baru. Demiz sendiri menurutnya sudah teruji bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam menekan angka pengangguran.

“Prestasi yang sangat terlihat dari Pak Deddy Mizwar adalah bisa menekan angka pengangguran, itu sangat didukung sendiri oleh Perindo dimana sesuai visi-misi pada hari ini (salah satu kegiatan) kita membagikan gerobak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Perindo di Kabupaten Subang pun siap mengupayakan berbagai langkah untuk pemenangan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan sosialisasi yang dilakukan oleh para kader dan bakal calon anggota legislatif.

 

Sumber : Okezone

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]