PERINDO UPDATE

16 May 2018 11:25

Kampanye Terbuka Pilwakot Cirebon, Perindo Dukung Azis – Eti


Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor 2 yang bertarung di Pilkada Kota Cirebon, Jawa Barat. Dukungan itu diberikan kepada Calon Walikota (Incumbent) dan Calon Wakil Walikota Cirebon Periode 2018-2023 Nasrudin Azis dan Eti Herawati.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad Is Feryanto mengatakan, melalui kampanye terbuka, semua unsur partai dari tingkat DPD, DPC, hingga kelurahan dan seluruh anggota Partai Perindo di Kota Cirebon serta organisasi sayap partai turut serta untuk mendukung kesuksesan paslon nomor dua tersebut.

“Sebagai bentuk dukungan, Perindo menghadirkan 9 ambulans Rescue Perindo di kegiatan kampanye ini. Ada 15.000 masyarakat yang hadir. Jadi ini merupakan fasilitas dan bentuk dukungan,” ujarnya saat dihubungi.

Kampanye akbar itu bertajuk “Pasti Kampanye Sehati, Cirebon adalah Kita” dan dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada Kota Cirebon yang digelar di Lapangan Kebonpelok, Kecamatan Harjamukti, Sabtu (12/5/2018).

Masyarakat yang hadir dalam kampanye ini berasal dari berbagai macam kalangan mulai dari para pendukung paslon 2, anggota masyarakat hingga para relawan.

Turut hadir di antaranya Ketua DPP LBH Perindo Ricky K Margono dan juga para kader serta pengurus organisasi sayap Kartini Perindo dan Baja Perindo.

Menurut Oke, masyarakat Kota Cirebon membutuhkan pemimpin yang memiliki karakter, kapasitas, kompetensi dan integritas. Selain memiliki kemampuan dan pengalaman memimpin Kota Cirebon.

“Pasangan paslon nomor 2 ini merupakan orang-orang yang selama lima tahun ke belakang itu orang-orang yang bergerak di bidangnya. Pertama mereka incumbent. Dia dari walikota incumbent dan yang satunya dia jadi wakil ketua DPRD jadi kami pikir lebih pas mereka punya pengalaman itu,” terangnya.

Perindo, kata Oke, memberikan dukungan berupa sosialisasi paslon. Oke juga meyakini sesuai dengan visi misi Perindo, Aziz-Eti mampu mewujudkan Kota Cirebon yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, bermartabat, dan berbudaya.

Ditegaskannya, keputusan Perindo mendukung Azis – Eti merupakan kewajiban bagi seluruh pengurus dan anggota Perindo untuk turut mendukung. “Jadi kita semua tegak lurus dengan instruksi Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo,” ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Perindo juga melakukan sosialisasi terkait partai berlambang rajawali biru itu. “Sembilan unit ambulans itu juga supaya masyarakat ingat selalu dengan angka 9,” katanya semringah.

 

Okezone

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]