PERINDO UPDATE

16 May 2018 12:56

Perkuat Strategi, Pekan ini Partai Perindo Kumpulkan Kader se-Papua Barat


Perindo Kumpulkan Kader Se-Papua Barat.  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat, pekan ini akan mengumpulkan seluruh kadernya dari kabupaten/kota hingga tingkat Provinsi. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepai, Selasa (15/5/2018).

Marinus menuturkan, perhelatan ini dengan tujuan untuk menyampaikan tahapan sosialisasi dan target Partai Perindo yang diharuskan meraih kursi di setiap Dapil (Daerah Pemilihan).

“Tahapan sosialisasi sudah harus dimulai dari sekarang. Jadi Minggu ini kita akan undang semua, tepatnya hari Sabtu 19 Mei 2018. Semua kader khususnya Caleg (Partai Perindo, red) kita yang akan bertarung di Pemilu 2019 mendatang akan berkumpul disini,” ucap Marinus.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh Bacaleg yang sudah mengikuti proses pendaftaran agar menyiapkan kelengkapan administrasinya.

“Termasuk kita akan sampaikan bahwa mereka harus segera bergerak dari sekarang di basisnya masing-masing,” katanya.

Marinus Bonepai Harap Lahir Caleg Pro Rakyat Dia juga mengklaim bahwa publik Papua Barat selalu tahu jika Partai Perindo sudah siap di Pemilu 2019 dengan target satu fraksi di daerah, dan secara nasional dengan target tiga besar atau menang Pemilu.

“Memang Perindo ini ibarat bayi yang baru lahir, tapi pergerakan Perindo cukup berpengaruh. Target Perindo di DPR 2019 adalah satu fraksi, kita tidak target koalisi karena kalau koalisi masyarakat tahu disitu ada kepentingan-kepentingan partai,” tuturnya.

Dengan target tersebut, lanjut Marinus, Partai Perindo totalitas bekerja, baik di Kabupaten/Kota maupun Provinsi untuk menggerakkan mesin.

“Dari awal kita sampaikan bahwa Perindo hadir sebagai partai politik yang bukan hanya meramaikan pesta demokrasi, tapi jguga kontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara, khususnya di Papua Barat,” tandasnya.

Marinus menambahkan, setelah lebaran, Partai Perindo Papua Barat akan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) di Kaimana dengan turut mengundang para caleg di Tingkat Provinsi serta calon anggota DPD RI.

 

Papua Barat Oke

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]