PERINDO UPDATE

16 May 2018 18:57

Perindo Terus Sempurnakan Pembentukan TOP 9


JAKARTA – Partai Perindo terus mematangkan pembentukan tim pemenangan atau Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 menghadapi Pilkada serentak 27 Juni 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Menyambut perhelatan Pilkada dan Pemilu, Partai Perindo tengah melakukan proses penyempurnaan TOP 9 Partai Perindo,” ujar Ketua Bidang Anggota, Saksi dan Kader, DPP Partai Perindo, Armyn Gultom, di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Armyn menyatakan proses penyempurnaan TOP 9 Partai Perindo yakni menyangkut konsep program, strategi, dan taktik pada setiap divisi.

Pematangan TOP 9 Partai Perindo ini, lanjut Armyn, beriringan dengan finalisasi seleksi pencalegan dari Partai Perindo, baik untuk tingkat DPR RI, DPRD tingkat provinsi, maupun DPRD tingkat kabupaten/kota.

“Jadi ketika tersaring para bacaleg yang memenuhi kualifikasi baik secara kualitas dan juga kuantitas, maka Daftar Calon Sementara (DCS) itu akan kita serahkan ke KPU untuk setiap levelnya. Bersamaan dengan itu TOP 9 Partai Perindo sudah sangat siap mengimplementasikan strategi yang sedang digodok saat ini,” papar pria asal Tapanuli Utara itu.

Armyn menyampaikan TOP 9 pusat juga sudah selesai mengesahkan TOP 9 di setiap Propinsi. Sementara untuk TOP 9 tingkat Kabupaten-Kota masih dalam proses seleksi dan verifikasi nama calon pengurus TOP 9.

“Kita yakin proses pengesahan tersebut bisa selesai paling lama pertengahan Juni, sebelum DCS diserahkan ke KPU, maka TOP 9 Partai Perindo pun akan siap bergerak memaksimalkan mesin partai demi kemenangan di berbagai tingkatan,” kata Armyn.

Sembari menunggu pendaftaran DCS ke KPU dan proses pengesahan struktur TOP 9 di Kabupaten-Kota. DPP Partai Perindo meminta seluruh DPW, DPD, DPC, dan DPRt  sejak dini mulai merekrut calon saksi pada Pemilu 2019.

“Kita sangat membuka kesempatan untuk mengkader atau melatih saksi. Kita tahu peran saksi dalam pengamanan dan pengawalan suara amat sangat penting. Dan TOP 9 Partai Perindo ini akan ada hingga tingkat TPS, karena pertarungan sesungguhnya adalah di TPS,” pungkas Armyn.

VIDEO PROFILE

kutipan-web-perindo
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]