PERINDO UPDATE

13 Jun 2018 18:59

Perindo Dirikan Lima Posko Mudik


JAKARTA – Partai Perindo mendirikan posko mudik Lebaran 2018. Ada lima titik posko dikendalikan sayap partai, Rescue Perindo yang dapat diakses secara gratis oleh para pemudik.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan posko tersebut didirikan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang akan menikmati momen Lebaran di kampung halamannya.

Tahun ini, Partai Perindo membuka lima posko mudik di sejumlah titik strategis. Yakni di Terminal Terpadu Merak, Banten; Jalan Raya Babat Surabaya, Jawa Timur; kemudian Kendal, Jawa Tengah; Bekasi Selatan, Kota Bekasi; dan Nagreg, Jawa Barat.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian Partai Perindo khususnya Rescue Perindo sebagai ujung tombak kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (13/6/2018).

Posko pemudik ini akan beroperasi selama 24 jam hingga H +2 Lebaran. Setiap posko akan dikawal setiap pengurus Rescue Perindo di wilayah masing-masing secara bergilir.

“Semua titik posko akan dijaga oleh para pengurus, mereka akan bertugas secara bergantian,” katanya.

Selain itu, Rescue Perindo juga akan menyiagakan ambulans Perindo dan pelayanan kesehatan sederhana di posko-posko mudik.

Seperti perlengkapan obat-obatan, hal itu dilakukan untuk membantu para pemudik yang memiliki masalah dengan kesehatannya.

“Di beberapa posko juga ada dokter yang siap siaga. Kita juga menyediakan sarana hiburan berupa tayangan Indovision, takjil untuk berbuka puasa, massage juga free snack dan minuman,” katanya.

IMG-20180613-WA0006

Ia mengimbau agar pemudik menyempatkan diri untuk beristirahat atau sekedar merenggangkan badan ketika merasa lelah.

“Semoga pemudik bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan. Kita imbau agar pemudik selalu berhati-hati dan tidak memaksakan diri ketika mulai merasa lelah dan mengantuk,” tutupnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]