PERINDO UPDATE

10 Jul 2018 21:20

Caleg Perindo Jatim Siap Perjuangkan Nasib Petani dan Nelayan


SURABAYA – Berangkat dari permasalahan kesejahteraan dan meningkatnya angkaΒ  kemiskinan yang dialami petani dan nelayan di Jawa Timur menjadi alasan HM Mirdasy mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Pemilihan Legislatif 2019.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur itu menyatakan diri siap untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi petani dan nelayan , jika terpilih sebagai calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu mendatang.

“Kerisauan utama saya adalah kepada mereka yang sebenarnya memiliki peran besar di negara ini seperti petani dan nelayan, tetapi mereka belum diperhatikan secara maksimal. Tentunya hal ini juga harus menjadi kebijakan penting bagi pemerintah,” katanya saat dihubungi, Selasa (10/7/2018).

Mirdasy juga mengatakan jika terpilih nanti ia akan berupaya untuk fokus membangun sektor perekonomian kerakyatan sebagaimana yang kerap dijalankan oleh partai berlambang burung rajawali biru itu dalam setiap aksi sosialnya.

“Sektor itu yang menjadi perhatian utama saya yang lebih kepada pertanian, nelayan, koperasi dan usaha kecil menengah. Kemudian juga harus ada upaya perlindungan dengan kebijakan di dalam Undang-undang yang berpihak pada mereka,” tuturnya.

Misalnya, dia nambahkan, sentuhan permodalan bagi usaha kecil menengah dengan regulasi yang mudah dan tidak memberatkan bagi sebagian pihak.

“Harus ada suntikan modal yang lebih mudah dengan sistem argumen yang jauh lebih ringan dan yang terpenting adalah berupaya untuk menjadi bagian dari peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat ekonomi kecil,” ungkapnya.

Mengenai peluang untuk terpilih, Mirdasy optimis dan siap bersaing dengan kader maupun caleg lainnya karena sejumlah simpul-simpul pendukung di daerah pemilihannya kerap memberikan dorongan untuk maju ke Senayan.

“Insya Allah, untuk caleg DPR RI dapil Jatim IV yang meliputi Jember dan Lumajang, saya memiliki jaringan pendukung di kalangan petani, nelayan dan anggota koperasi yang membantu,” tutupnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]