PERINDO UPDATE

11 Jul 2018 14:21

Perindo Kaltara Optimis Raih Kursi DPRD di Setiap Dapil


KALIMANTAN – Masa pendaftaran bakal calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten /Kota untuk Pemilu 2019 tengah berlangsung sejak 4 Juli sampai 17 Juli 2018 mendatang.

Sejumlah partai politik peserta Pemilu pun tengah berupaya menyelesaikan persyaratan untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelum masa pendaftaran ditutup.

Partai Perindo sendiri sudah melengkapi sejumlah persyaratan administrasi agar dapat memenuhi ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Pemilu dan Peraturan KPU.

“Persiapan baceleg untuk DPRD Provinsi dan DPRD di 5 Kabupaten /Kota Kaltara saat ini masih dalam proses melengkapi administrasinya, rencananya Senin tanggal 16 Juni 2018 kita akan mendaftarkan ke KPU setempat semoga bisa berjalan dengan lancar,” ujar Ketua DPW Perindo Kalimantan Utara (Kaltara) Ruslan Arifin, Rabu (11/7/2018).

Saat ini Partai Perindo Kaltara menyiapkan 35 caleg untuk memenuhi jumlah kursi yang diperebutkan di DPRD Provinsi yang terdiri dari empat dapil.

“Kemudian 5 DPRD Kabupaten/Kota untuk 120 kursi, kita masih berusaha untuk memenuhi target, Insya Allah semuanya akan terpenuhi,” ungkapnya.

Sebagai partai peserta Pemilu yang baru akan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti, Partai Perindo bersikap optimis dan yakin akan mampu menempatkan wakilnya di parlemen.

“Harapan kita bisa meraih kursi di masing-masing dapil, saya optimis di samping memiliki kader yang berkualitas ada juga caleg eksternal yang potensial dan memiliki basis pendukungnya,” ungkapnya.

Selain itu, peran serta perhatian Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat juga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagain besar masyarakat.

Menurutnya hal ini juga dipengaruhi oleh berbagai program yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kaltara.

“Keberadaan Partai Perindo juga mulai dirasakan melalui program-program andalan partai seperti UMKM karena Partai Perindo peduli kepada masyarakat yang belum beruntung. Sosok pak ketum juga sudah disukai oleh masyarakat Kaltara, Insya Allah kita bisa memiliki keterwakilan di legislatif,” katanya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]