PERINDO UPDATE

13 Jul 2018 11:09

Mantan Sekda Manokwari Digandeng Perindo Maju Caleg


MANOKWARI – Usai mengakhiri karir birokrasinya 1 Juli 2018 di lingkungan Pemkab dan menduduki sebagai Sekda Manokwari, Fredik Musa Lalenoh resmi dicalonkan Partai Perindo sebagai calon anggota legislatif di Manokwari.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Manokwari Aloysius Siep, SE membenarkan jika mantan Sekda Manokwari, F.M Lalenoh digadeng Partai Perindo maju sebagai caleg, guna memberikan apresiasi mau memilih Partai Perindo untuk mengukir karir politiknya.

“Kami apresiasi kepada bapak FM Lalenoh yang mana telah memilih Partai Perindo untuk berkarir di dunia politik,” kata Aloysius dalam realisnya, Kamis (12/7/2018).

Dijelaskan motivasi Lalenoh untuk terjun ke dunia politik karena banyak hal terkait aturan perlu dirumuskan DPRD, guna mengawal pembangunan yang ada.  Oleh sebab itu setelah mendapatkan persetujuan dari keluarga Lalenoh mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

“Kini Lalenoh resmi mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari Partai Perindo di Dapil I Kabupaten Manokwari,” jelasnya.

Selain itu, dikatakan Aloysius, semakin banyak kader potensial yang siap berlaga dalam pentas demokrasi,  Partai Perindo bakkal memenangkan kompetisi Pemilu yang bakal digelar pada 2019 mendatang.

“Melihat potensi kader dan caleg Perindo yang notabonenya sebagai figur-figur rakyat, maka kami optimis Perindo bakal memenangkan Pileg di Kabupaten Manokwari,” ujarnya.

Perindo sebagai partai baru belum terlihat dalam pergulatan kasus-kasus korupsi karena itu rakyat sendiri menilai partai mana yang baik dan dipercayakan untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Manokwari tercinta ini.

Pihaknya sangat mendukung putusan PKPU Nomor 20 tahun 2018 di mana mantan narapidana koruptor, narkoba dan asusila tidak dicalonkan, walaupun dalam implementasinya masih terjadi kontradiksi antar Bawaslu dan KPU, namun seara struktural pihaknya menghormati PKPU tersebut.

Arfaknews

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]