PERINDO UPDATE

13 Jul 2018 21:29

Miliki Caleg Berkualitas, Perindo Solok Target Menang di Pileg 2019


SOLOK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Solok siap untuk menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Hal ini diyakini dengan kesiapan partai dalam memenuhi standar persyaratan pencalonan anggota legislatif (caleg).

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Perindo Kabupaten Solok Jerzi Pafiliusco mengatakan bahwa Partai Perindo tidak hanya mengincar kemenangan secara kuantitas tetapi juga kualitas.

“Tentunya kita punya caleg-caleg yang berkualitas, memiliki pengetahuan yang luas dan pandai dalam mengatasi persoalan. Berakhlak baik dan memahami kebutuhan masyarakat, makanya latar belakang caleg kita ada yang tokoh masyarakat, alim ulama dan cadiak pandai,” ujar pria yang juga mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat VII Jumat, (13/7/2018).

Soal pendaftaran bakal caleg, Jerzi mengatakan DPD Partai Perindo Kabupaten Solok akan segera menyerah berkas seluruh bakal caleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Senin, 16 Juli 2018 pukul 09.00 WIB. Sejumlah persyaratan pun sudah dilengkapi agar tidak terjadi kesalahan ketika diverifikasi oleh KPU.

“Semua persyaratan sudah lengkap, keterwakilan perempuan juga sudah memenuhi 30% tinggal menunggu hari pertarungan tiba,” katanya.

Pada pertarungan Pileg mendatang, Partai Perindo Kabupaten Solok mengalokasikan 35 caleg untuk setiap daerah pemilihan (Dapil) yang tersedia. Rinciannya Dapil I, yakni Kecamatan Kubung, Kecamatan Gunuang Talang dan Kecamatan Sungai Lasi mengalokasikan 11 caleg.

Dapil II mengalokasikan enam caleg meliputi Kecamatan Singkarak, Kecamatan Junjuang Siriah dan Kecamatan X Koto Diateh. Selanjutnya Dapil III mengalokasikan sembilan caleg meliputi Kecamatan Bukik Sundi, Kecamatan Lembang Jaya, Kecamatan Tigo Lurah, Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Danau Kembar.

Terakhir, Dapil IV mengalokasikan sembilan calegnya yang meliputi Kecamatan Lembah Gumanti, Kecamatan Hiliran Gumanti dan Kecamatan Pantai Cermin.

Selain itu, Jerzi optimis partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu akan membawa kemenangan dan perubahan bagi kehidupan masyarakat. Sebab Partai Perindo memiliki visi untuk menyejahterakan dan memajukan masyarakat Indonesia.

“Kita targetkan Partai Perindo bisa meraih empat kursi dengan unsur pimpinan, kalau kita berhasil duduk di parlemen otomatis kebijakan-kebijakan utama akan kita fokuskan kepada masyarakat, lapangan pekerjaan untuk menjamin kesejahteraan masyarakat pasti akan kita jalankan,” tuturnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]