PERINDO UPDATE

12 Oct 2018 18:07

Gandeng Artis Idola Cara Efektif Tarik Suara Milenial di Pemilu 2019


JAKARTA – Penyanyi muda asal negeri Paman Sam, Taylor Swift baru-baru ini secara gamblang menyatakan dukungannya kepada dua kandidat legislatife dari Partai Demokrat yang akan bertarung pada pemilihan umum di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat.

Dukungan yang dia sampaikan melalui media sosial itu, mendapatkan respon baik dari sejumlah pemilih muda yang menjadi pengikut di akun Instagram pribadinya. Dalam kutipannya, Taylor juga mengajak pemilih muda berusia 18 tahun ke atas untuk menggunakan hak suaranya.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra mengaku hal tersebut patut ditiru. Baik itu oleh panitia penyelenggara pemilu maupun partai politik untuk menggandeng tokoh muda yang berpengaruh demi menarik kaum milenial ke TPS pada 17 April 2019 mendatang.

“Seharusnya seperti itu, karena gen milenial ini punya sosok idola. Alangkah baiknya sosok idolanya itu bisa ikut bergabung dalam politik praktis dan mengkampanyekan bahwa masa depan bangsa ada di dalam suara anak muda,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (12/10/2018).

Sejauh ini, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini juga telah mencuri banyak perhatian kaum milenial. Terbukti dari terbentuknya sejumlah organisasi sayap partai yang dinaungi oleh sekelompok anak muda dan artis idola.

Selain itu, banyaknya kaum milenial hingga selebriti muda yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui partai berlambang burung rajawali biru itu.

Effendi berharap tokoh muda yang berada di dalam tubuh Partai Perindo bisa ikut memberikan pengaruh positif kepada generasi muda di luar sana.

“Tentunya (tokoh milenial) mengkampanyekan Perindo sebagai partai alternatif baru dengan semangat baru dan cara baru berpartai politik kepada pengikutnya atau para fans dari artis panutan ini,” pungkasnya.

VIDEO PROFILE



29
Daftar-Online-Partai-Perindo

Latest Tweet

@PartaiPerindo

facebook fans

PERINDO

SEKRETARIAT DPP PARTAI PERINDO

Jl. Pangeran Diponegoro 29
Menteng, Jakarta Pusat 10310
Telp : +62 21 - 3192 4109
Fax : +62 21 – 3192 5485
Email: [email protected]

Copyright © 2018 Partai Persatuan Indonesia (Partai PERINDO). All rights reserved.

'+
1
'+
2 - 3
4 - 5
6 - 7
8 - 9
10 - 11
12 - 13
13 - 14
[x]